Batik Air Menawarkan Rute Pilihan Menuju Singapura

- Minggu, 26 Juni 2022 | 16:00 WIB
Rute pilihan Batik Air menuju Singapura akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 (Instagram/@batikair)
Rute pilihan Batik Air menuju Singapura akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 (Instagram/@batikair)

Bisnis Bandung - Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan senantiasa menyokong pemulihan global yang dilaksanakan secara bertahap dalam mendukung pengembangan mobilisasi pebisnis dan pelancong berbagai negara yang terhubung dari Indonesia.

Batik Air berupaya untuk selalu berkontribusi untuk mempermudah pergerakan internasional sektor logistik, perdagangan, pariwisata dan sektor lainnya.

Batik Air mulai 01 Juli 2022 menambah jaringan baru di pasar penerbangan regional melalui penghubung (hub) Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) dan Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) untuk menghubungkan dengan Bandar Udara Internasional Changi di Singapura (SIN).

Baca Juga: Soju, Minuman Ala Korea ini Sodanya lebih Kuat, Aroma Lebih Terasa, Digandrungi Konsumen

Setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals); gratis bagasi 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg kelas bisnis; dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper.

Para tamu akan dimanjakan melalui konten-konten yang tersedia seperti beragam film dengan berbagai genre seperti Indonesia, Hollywood, Korea dan lainnya. Selain itu para tamu dapat bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi.

Penerbangan rute Medan Kualanamu – Singapura – Medan Kualanamu dan Jakarta – Singapura – Jakarta, Batik Air akan mengoperasikan pesawat Airbus A320 (12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat.

Seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.

Baca Juga: PDIP Jabar Makan Ikan Bersama Masyarakat Dalam Sajian Kuliner Nusantara dan Festival Bakar Ikan Nusantara

Peningkatan kegiatan kebersihan dan sterilisasi pesawat udara secara berkala dengan metode Aircraft Exterior and Interior Cleaning (AEIC) dijalankan di pusat perawatan pesawat Batam Aero Technic (BAT) dan di berbagai basis bandar udara (base station).

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: press release

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X