Solana Meluncurkan Smartphone Android Dibuat Khusus Untuk Crypto Bernama Saga

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:00 WIB
Saga adalah perangkat yang Anda butuhkan untuk membangun pengalaman seluler web3 yang indah dan mulus, yang pertama di Saga, perangkat unggulan dari Solana Mobile. (Twitter @solana)
Saga adalah perangkat yang Anda butuhkan untuk membangun pengalaman seluler web3 yang indah dan mulus, yang pertama di Saga, perangkat unggulan dari Solana Mobile. (Twitter @solana)

Bisnis Bandung - Solana Labs , tim di balik jaringan Solana ( SOL ), pada tanggal 23 Juni mengumumkan peluncuran smartphone Android miliknya yang diberi nama Saga, serta ekosistem perangkat lunak Solana Mobile Stack untuk Android.

Solana Mobile Stack (SMS) adalah kit pengembangan perangkat lunak sumber terbuka (SDK).

Smartphone Saga membantu pengembang untuk membangun aplikasi Android asli yang kompatibel dengan jaringan blockchain Solana.

Seperti yang dilansir Bisnisbandung.com dari cryptoslate, Toolkit ini akan memungkinkan pengembang untuk membangun pengalaman seluler web3 yang indah dan mulus.

Baca Juga: Bank Sentral Rusia Memungkinkan Penggunaan Cryptocurrency Apabila Tidak Masuk Kedalam Sistem Keuangan Rusia

Fitur baru

SDK menyertakan adaptor Wallet Seluler, protokol untuk menghubungkan aplikasi web dan aplikasi Android asli ke Wallet di perangkat seluler.

Dengan debut SDK di smartphone Saga oleh Solana, Fitur ini dimaksudkan untuk bekerja di semua perangkat seluler dan bukan hanya sistem operasi Android.

Solana menambhakan Fitur Seed Vault untuk menjaga kunci pribadi, frasa benih, dan rahasia terpisah dari lapisan aplikasi.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

POCO Dorong Adopsi 5G di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:38 WIB

Rekayasa Teknologi Daging Untuk Konsumsi

Kamis, 7 April 2022 | 11:51 WIB

Tren Adaptasi Bisnis di Tahun 2022

Jumat, 11 Maret 2022 | 15:17 WIB

Cara Pakai QR Code untuk Bagikan Profil Instagram

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:15 WIB
X