Ripple Labs Membuka Hub Crypto di Toronto, Kanada, Dengan Memperluas Teknologi dan Merekrut 50 Programmer

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:10 WIB
Ripple telah membangun kantor baru di Toronto, Kanada, yang akan bertindak sebagai pusat teknik untuk mendorong inovasi kripto. (Twitter @Ripple)
Ripple telah membangun kantor baru di Toronto, Kanada, yang akan bertindak sebagai pusat teknik untuk mendorong inovasi kripto. (Twitter @Ripple)


Bisnis Bandung - Ripple Labs telah membuka kantor baru di Toronto, Kanada dengan tujuan menciptakan pusat teknik untuk mendorong inovasi Crypto.

Selain membuka kantor baru Ripple Labs merkrut Progammer yang berbakat di wilayah Toronto.

Ini akan menjadi kantor pertama Ripple Labs di Kanada karena mereka terus berkembang di seluruh Amerika Utara.

Seperti yang dilansir Bisnisbandung.com dari cryptoslate, Perusahaan di balik cryptocurrency XRP ( XRP ) membuat pengumuman ini pada hari Rabu(24/6).

Baca Juga: Bank Swasta ini Memfasilitasi Transaksi Cryptocurrency Bitcoin, Ethereum, USDC dan XRP di Aplikasi Perbankan

Ripple Labs berencana mempekerjakan ratusan insinyur blockchain dan ilmuwan data hingga manajer untuk tujuan memperluas kantornya.

Crypto dan blockchain menghadirkan peluang luar biasa bagi para insinyur untuk mengatasi masalah yang sulit, solusi ini untuk memengaruhi pergerakan nilai di seluruh dunia,” kata Brad Garlinghouse, CEO Ripple.

Saat teknologi blockchain menjadi lebih mainstream, Ripple Labs berencana untuk memanfaatkan ini dengan merekrut talenta teknologi top dan memperluas kehadirannya di seluruh dunia.

CEO Ripple Labs Brad Garlinghouse terus mengatakan:
“Hampir setiap lembaga keuangan datang dengan strategi Crypto untuk memanfaatkan teknologi ini yang akan mendukung sistem keuangan global masa depan kita.”

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Referensi 10 Saham Terbaik di Indonesia,

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:00 WIB

Elon Musk : Saya Akan Terus Mendukung Dogecoin

Senin, 20 Juni 2022 | 14:35 WIB
X