Soju, Minuman Ala Korea ini Sodanya lebih Kuat, Aroma Lebih Terasa, Digandrungi Konsumen

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 07:18 WIB
Produk minuman Soju menggunakan bahan baku lokal dan food grade (dok.Soju)
Produk minuman Soju menggunakan bahan baku lokal dan food grade (dok.Soju)

Bisnis Bandung - Pemilik usaha minuman ala Korea ini bernama Satrya Adi Nugraha, S.Si. Brand atau merk dagang minumannya yakni Soju

Satrya Adi Nugraha, S.Si mengungkapkan, menggeluti usaha minuman Soju ini terinspirasi dari drama Korea dan minuman khasnya berupa Soju.

Usaha minuman ini Soju digeluti sejak tahun 2020 silam. 

Dikatakan Satrya Adi Nugraha S.Si, usaha minuman ala Korea, Soju, yang digelutinya saat ini tidak ada kaitan dengan latar belakang pendidikan ataupun latar belakang keluarganya.

Baca Juga: Produk Azwa Handycraft, Handmade, Unik, Sesuai Pesanan, Dipakai Semua Kalangan

"Kemampuan produksi minuman Soju, minuman ala Korea ini belajar sendiri dan bereksperimen. Sedangkan untuk pemasaran lewat media sosial, market place dan kerjasama dengan pihak cafe/resto"

"Produk minuman Soju menggunakan bahan baku lokal dan food grade. Tidak ada keahlian khusus yang diperlukan untuk memproduksi minuman", imbuh Satrya Adi Nugraha, S.Si. 

Untuk memproduksi 1 dus isi 24 botol membutuhkan waktu  kurang lebih satu jam, dan untuk memproduksinya cukup satu orang

"Keunggulan produk minuman Soju buatan kami dibandingkan dengan produk sejenis yang beredar dipasaran yakni soda yang kenceng dan rasa yang lebih variatif"

Baca Juga: Ciptakan Iklim Usaha Kondusif, Apindo Jabar Berkolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X