Ciptakan Iklim Usaha Kondusif, Apindo Jabar Berkolaborasi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:00 WIB
Pengurus DPP Apindo Jabar Berdiskusi dengan Pihak Yayasan Buddha Tzu Chi (dok.Apindo Jabar)
Pengurus DPP Apindo Jabar Berdiskusi dengan Pihak Yayasan Buddha Tzu Chi (dok.Apindo Jabar)

Bisnis Bandung - Sebagai upaya menciptakan iklim usaha yang kondusif dan kompetitif di Jawa Barat khususnya, Apindo Jabar bersilaturahmi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Karenanya, Pengurus DPP Apindo Jabar pun berupaya berkolaborasi dengan salah satu pihak yang cukup berperan dalam terciptanya iklim usaha yang kondusif di Jabar, yaitu Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung.

Upaya tersebut direalisasikan salah satunya dengan kunjungan Pengurus DPP Apindo Jabar ke Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Mahasiswa FEB Unsera Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah di SDN Cibonteng, Kota Serang, Banten

Kunjungan tersebut diterima Ketua yayasan, Djonnie Andela, wakil ketua yayasan Hengking W., pendiri yayasan Ruhiyat dan Herman Widjaya, serta jajaran pengurus, relawan, dan donatur yayasan.

Kunjungan tersebut tentu saja untuk menjalin silaturahmi dan bertukar informasi terkait peran masing-masing baik Yayasan Buddha Tzu Chi maupun Apindo Jabar, untuk bekerjasama dan saling mendukung dalam satu kolaborasi yang konstruktif.

Ketua Apindo Jabar, Ning Wahyu mengatakan, dirinya terinspirasi dengan banyaknya kebaikan di bidang kemanusiaan, kesehatan, pendidikan secara lintas agama, suku, ras, dan wilayah yang dilakukan Yayasan Buddha Tzu Chi dengan dana dari para donatur.

"Betul-betul menginspirasi. Banyak sekali yang telah terbantu dengan adanya kegiatan-kegiatan Buddha Tzu Chi," ujar Ning.

Baca Juga: Jelang Kongres Sunda 2022, Ratusan Tokoh dan Sesepuh Sunda Gelar Pertemuan Di Bandung Barat

Selain itu, karena sebagian besar pengurus, donatur, dan relawan Buddha Tzu Chi merupakan pengusaha, menjadi relevan buat Apindo Jabar untuk saling mendukung.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X