Kenapa Bjorka Tidak Bisa Terdeteksi? Darimana Hacker Ini Berasal? Berikut Penjelasannya

- Kamis, 15 September 2022 | 11:00 WIB
Ilustrasi sosok Bjorka yang belum terungkap (Unsplash)
Ilustrasi sosok Bjorka yang belum terungkap (Unsplash)

Bisnis Bandung - Identitas Bjorka sampai saat ini belum terdeteksi oleh sistem Pemerintahan, dan membuat Pemerintah semakin marah karena Bjorka sudah Melanggar UU ITE.

Seperti diketahui Pemerintah sedang mencari cara agar identitas yang dimiliki Bjorka ini terungkap secara cepat sehingga tidak akan membuat institusi pemerintah yang lain terkena imbas dari aksi Bjorka.

bahkan sampai saat ini Pemerintah dibuat bingung karena identitas Bjorka ini berasal dari mana, apakah dari Indonesia sendiri / dari negara lain.

Tetapi Pemerintah mempunyai spekulasi bahwa Bjorka ini adalah orang yang bekerja dibawah institusi Pemerintahan sehingga mengetahui hampir seluruh orang penting yang ada Di Indonesia ini.

Baca Juga: CR400AF, Kereta Cepat Jakarta – Bandung Buatan China Telah Tiba di Indonesia

Kabar terbarunya Bjorka berhasil mengungkap bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yakni Bapak Luhut Panjaitan yang ketahuan belum melakukan kegiatan vaksin.

lagi dan lagi membuat Masyarakat semakin geram apa yang dilakukan Luhut Panjaitan selama ini, dengan aksi tersebut Bjorka mendapatkan respon dukungan dari Masyarakat.

Beberapa orang penting di negeri ini berhasil Bjorka bongkar identitasnya, selanjutnya siapa lagi? wahai orang Pemerintah yang mulai ketar-ketir," demikian pernyataan Masyarakat melalui Twitter pribadinya masing-masing.

"Sebagian besar data yang diungkapkan oleh hacker Bjorka bersifat publik. Data yang bersifat publik itu, digabungkan dengan data pribadi yang sempat bocor sebelumnya, "berikut pernyataan pakar keamanan siber saat menghadiri salah satu acara TV di Indonesia.

Tetapi sebagian Masyarakat mempunyai prediksi yang masuk akal yang mengatakan Hacker ini asli berasal dari Indonesia sendiri, mengapa bisa masyarakat tahu.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Terus Dorong Pengembangan UMKM Jabar

Sabtu, 24 September 2022 | 15:46 WIB

SPI Tolak Kedelai GMO, Kembangkan Benih Lokal

Rabu, 21 September 2022 | 11:22 WIB
X