Profil Maryam Kassem, Perwakilan Jawa Barat dalam Duta HIPMI Memperingati HUT HIPMI Ke-50

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:00 WIB
Maryam Kassem tampil sebagai duta Jawa Barat dalam HUT HIPMI Ke-50 (dok. HIPMI Jabar)
Maryam Kassem tampil sebagai duta Jawa Barat dalam HUT HIPMI Ke-50 (dok. HIPMI Jabar)

Bisnis Bandung - Pada peringatan HUT HIPMI yang ke 50, masing-masing provinsi mengirimkan perwakilan sebagai duta HIPMI. Tak terkecuali Jawa Barat yang pada HUT HIPMI kali ini mengirim Maryam Kassem sebagai perwakilannya.

Lantas, siapakah Maryam Kassem ini? Berikut profil lengkap dari Maryam Kassem, perwakilan Jawa Barat dalam duta HIPMI.

Maryam Kassem lahir di Bandung pada 02 Oktober 2003. Ia merupakan wanita berdarah Indonesia-lebanon yang sudah tidak asing dengan dunia permodelan. Ia juga merupakan lulusan dari SMA BPI 1 Kota Bandung. Selain itu, ia merupakan salah satu murid LKP RMA dan termasuk salah satu model dibawah naungan RBT Management.

Baca Juga: Hadapi Tantangan Pemulihan Ekonomi, Anggasa Wijaya Siap Berkontribusi Melalui HIPMI Kota Bandung

Di usianya yang masih tergolong muda, ia sudah mengantongi banyak pengalaman dalam dunia model. Diantaranya ia pernah menjadi Grand Winner Best Vocalist 2019, Grand Winner West Java Best Model 2021, Grand Winner West Java Model Award 2021, Grand Winner Miss Culture West Java 2021, Puteri Kebudayaan Indonesia 2021, Top Model Piala Presiden 2021, Grand Winner Miss Culture Indonesia 2021 serta terpilih dalam pemilihan yang dilakukan oleh Kang Anggasa Wijaya selaku Juri utama dalam pemilihan Duta Hipmi untuk wilayah Jawa Barat yang kemudian akan dikirim untuk berkompetisi secara nasional.

"Selain karna mempunyai tekad kuat sebagian generasi millenial yang sudah mempunyai dampak dalam usaha dan kompetisi kebudayaan juga kecantikan Indonesia. Maryam yang berusia 19 Tahun, yang mempunyai potensi dan jalan karier yang masih panjang untuk akhirNya menjadi kader HIPMI di masa depan" Ungkap Anggasa Wijaya

Baca Juga: Dorong Pemulihan Ekonomi, IA ITB Jawa Barat Gandeng HIPMI Jawa Barat

Maryam Kassem juga memiliki pengalaman di ajang modelling, ia pernah menjadi model di beberapa brand ternama. Ia pernah menjadi model dari Make over, Inez, Ivan Gunawan, malik moestaram, shafira, zoya, JFW Jakarta Fashion Week, IFI islamic fashion institute dan berbagai event lainnya.

Tak berhenti sampai disitu, ia juga pernah menjadi juri untuk Miss Hutan Jati 2021, Putera Puteri Culture & Tourism 2022, Putera Puteri Kebudayaan 2022 serta Hijab Fest Ramadhan 2022.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X