Tren Traveling Kuartal I 2022, Tiket Pesawat, Kereta Api dan Hotel Laris Manis!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:00 WIB
Tokopedia akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan traveling (dok.Tokopedia)
Tokopedia akan terus berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan traveling (dok.Tokopedia)

Bisnis Bandung - Tokopedia mencatat, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, dan Hotel menjadi beberapa yang banyak masyarakat melalui fitur Travel dan Entertainment Tokopedia pada kuartal I 2022.

Hal ini diungkapkan Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

Melalui fitur di Tokopedia, destinasi seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar, Medan dan Pontianak menjadi beberapa destinasi yang banyak dikunjungi masyarakat menggunakan pesawat.

Sementara, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan Bandung adalah beberapa destinasi yang kerap dikunjungi menggunakan kereta api.

Baca Juga: Tunjukkan Kasih Sayang ke Orang Tua, Simak 5 Ide Hadiah dari Tokopedia

Tingginya animo masyarakat dalam melakukan perjalanan atau traveling ini terjadi di berbagai daerah, termasuk Jakarta.

"Pada kuartal I 2022, terdapat peningkatan hampir dua kali lipat pada transaksi lewat fitur Travel di Tokopedia dengan keberangkatan dari Jakarta dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” tambah Ekhel.

Medan, Denpasar, Surabaya, Pontianak dan Pekanbaru merupakan beberapa destinasi yang banyak dikunjungi menggunakan pesawat dari Jakarta.

Sedangkan, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Purwokerto menjadi destinasi yang sering dikunjungi menggunakan kereta api dari Jakarta.

Baca Juga: Simak 5 Cara Hasilkan Passive Income Ramah Pemula ala Tokopedia

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: press release

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X