Bantu Pelaku UMKM, Dewa Eka Prayoga dirikan DEP Management

- Rabu, 23 November 2022 | 14:00 WIB
Chief Executive Officer, Mirzha Ghulam ( Kiri ), Owner DEP Management, Dewa Eka Prayoga ( Tengah ), Rendy Saputra, Chief Operational Officer ( Kanan ), melakukan penekanan tombol peluncuran DEP Management, di The Saparua Kota Bandung, Selasa ( 22/11/2022 ) siang. (Binsisbandung.com / Yuwana)
Chief Executive Officer, Mirzha Ghulam ( Kiri ), Owner DEP Management, Dewa Eka Prayoga ( Tengah ), Rendy Saputra, Chief Operational Officer ( Kanan ), melakukan penekanan tombol peluncuran DEP Management, di The Saparua Kota Bandung, Selasa ( 22/11/2022 ) siang. (Binsisbandung.com / Yuwana)

Binisbandung.com - Pebisnis andal, Dewa Eka Prayoga meluncurkan Dewa Eka Prayoga Management (DEP) untuk pengembangan bisnis para pelaku UMKM dan pemilik brand di seluruh Indonesia.

Dewa Eka Prayoga yang juga dikenal sebagai Dewa Selling itu mengatakan, para pelaku UMKM dan pemilik brand umumnya membutuhkan exposure lebih dalam memasarkan produknya. Di sisi lain, mereka kerap menghadapi masalah pemasaran, termasuk fundamental keuangannya.

Menurut Kang Dewa, panggilan akrabnya, hadirnya DEP bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang kerap dihadapi para pelaku UMKM dan pemilik brand tersebut, agar bisnisnya dapat terus berkembang dan meraih sukses.

Baca Juga: Catat! 3 Tips Cara Untuk Sukses Digital Marketing Bisnis Anda

"Jadi lebih ke sistemasi bagaimana kita menebarkan manfaat lewat apa yang kita miliki. Kalau misal brand berarti exposure dari brand-nya itu sendiri semakin besar dengan segala akses di sosmed seperti Instagram, Facebook, Tiktok, Youtube dan macam macam. Untuk UMKM tidak hanya exposure, tapi juga dari segi strategi dan juga fundamental," tutur Kang Dewa dalam peluncuran DEP Management di The Saparua, Jalan Ambon, Kota Bandung, Selasa (22/11/2022).

"Karena kan biasanya UMKM itu masalah nomor satu kan marketing, tapi juga kadang fundamental keuangan masih kacau. Nah ini yang bisa kita profit (lewat DEP Management) dari segi couching dan sejenisnya," sambung Kang Dewa.

Kang Dewa melanjutkan, sebelum adanya DEP Management, dirinya juga telah sering membantu para pelaku bisnis untuk mengembangkan omset dan profitnya. Namun, diakuinya, bantuan yang diberikan masih sangat terbatas. Maka dari itu, hadirnya DEP Management diharapkan bisa lebih membantu para pelaku bisnis maupun UMKM tumbuh secara signifikan.

Baca Juga: Tahan Banting Dengan Resesi! Inilah Daftar Bisnis Yang Dapat Bertahan Pada 2023

"Kalau kemarin kan ibaratnya kaya diam diam. Kalau ada yang ngontak silakan, kalau gak ya gak ada masalah. Bahkan saya sering menolaknya karena kan gak ada yang ngurusin. Nah, sekarang ada DEP Management, ada tim di dalamnya. Semoga makin banyak lagi brand yang terbantu, semakin besar lagi brand-brand tumbuh lagi dengan signifikan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB

Gempa Bumi Di Cianjur, Simak Data dan Fakta Selengkapnya

Selasa, 22 November 2022 | 17:30 WIB
X