Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

- Minggu, 6 November 2022 | 17:08 WIB
Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia (dok. instagram @aaroncarter)
Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia (dok. instagram @aaroncarter)

Bisnisbandung.com - Aaron Carter dikabarkan meninggal dunia di kediamannya sabtu,5 November 2022. Dilansir dari The Hollywood Reporter, adik dari anggota boyband Nick Carter ini meninggal di rumahnya yang berada di Lancaster, California.

Sampai saat ini pihak polisi belum memberi penyataan terkait penyebab kematian penyanyi Aaron Carter. tetapi polisi akan terus menyelidiki dan mencari penyebab kematian Aaron Carter.

Tyler Hilton seorang penyanyi dan alumni One Tree Hill mengungkapkan kenangannya bersama Aaron Carter di Twitter. "Anak ini sangat bersemangat, mengenalnya selama bertahun-tahun dan selalu sangat menyukainya, dia hangat dan sangat lucu. senang mengadakan pertunjukan dan dia pandai dalam hal itu." cuitannya.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal : Ajang Pembuktian Konsistensi

New Kids on the Block melalui akun twitternya juga mengungkapkan kesedihannya," kami terkejut dan sedih atas meninggalnya Aaron Carter yang tiba-tiba. Mengirim doa untuk keluarga Carter. Beristirahatlah dengan tenang, Aaron.

Melansir dari etonline.com Melanie Martin mantan kekasih Aaron Carter mengunggah video yang menunjukkan kesedian atas kabar kematian Aaron Carter.

Pada unggahan di TikTok, Melanie Martin memperlihatkan momen sedang berada didalam mobil dan menangis histeris, tidak ada keterangan apapun tentang video singkat itu, tetapi netizen langsung mengambil kesimpulan bahwa ini ditunjukkan untuk berita meninggalnya Aaron Carter.

Baca Juga: 6 Hal Ini Yang Tidak Mungkin Akan Bisa Dibeli Dengan Uang

Netizen langsung menyampaikan pesan duka  mereka kepada melanie, kebanyakan netizen menanyakan kehidupan anaknya Prince kedepanya. Price harus menjalani kehidupan tanpa sosok ayah.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X