Respon Cepat Jumat Curhat, Polresta Bandung Amankan Ribuan Obat Terlarang dan Miras Ilegal

- Selasa, 1 November 2022 | 15:30 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Kasat Narkoba Polresta Bandung, Kompol Andri Alam Wijaya Menunjukan Barang Bukti Obat- Obatan Terlarang dan Miras Hasil Razia. (Bisnisbandung.com / Yuwana Kurniawan)
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Kasat Narkoba Polresta Bandung, Kompol Andri Alam Wijaya Menunjukan Barang Bukti Obat- Obatan Terlarang dan Miras Hasil Razia. (Bisnisbandung.com / Yuwana Kurniawan)

Bisnisbandung.com - Dalam kurun waktu satu hari. Sat Res Narkoba Polresta Bandung berhasil mengamankan 1.479 obat-obatan terlarang jenis eximer dan tramadol.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kasus tersebut terungkap berawal adanya aduan atau keluhan masyarakat saat menggelar Jumat Curhat di Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

"Pada saat kegiatan jumat curhat itu, kami mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para masyarakat di kecamatan soreang untuk memberikan keluh kesah maupun aduan," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung. Senin, 31 Oktober 2022.

Baca Juga: Polri Sita Harta Sultan “Dermawan Bodong” yang Suka Pamer Kekayaan

"Jadi jumat curhat ini untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh kepolisian," sambungnya.

Kusworo menjelaskan pada saat jumat curhat itu, pihaknya menerima beberapa saran dan masukan, salah satunya berkaitan dengan miras dan premanisme.

"Mekanis pertanyaan diantaranya adalah mengeluhkan terkait dengan peredaran minuman keras (miras) ilegal dan juga obat keras terlarang," ujarnya.

Baca Juga: Polda Jabar Sita Ratusan Ribu Produk Kosmetik Kadaluarsa

Setelah menampung seluruh aduan dan masukan dari masyarakat saat Jumat Curhat, anggota Sat Res Narkoba Polresta Bandung langsung melakukan razia di tiga titik yang ada di wilayah Kecamatan Soreang.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Memasuki Tahun Politik, Bagaimana Nasib Investor?

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:45 WIB

Plat Nomor Khusus Tak Kebal Aturan Ganjil Genap

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:30 WIB

Tempat Rental Komik Bertahan Di Era Gempuran Digital

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:30 WIB
X