Jhoni Be Good Kembali Terpilih Jadi El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia 2022 - 2026

- Minggu, 11 September 2022 | 09:00 WIB
El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia 2022 - 2026, Jhoni Be Good, hendak memasuki Aula Pelantikan, di Graha Tirta Siliwangi Kota Bandung (Yuwana Kurniawan)
El Presidente Bikers Brotherhood MC Indonesia 2022 - 2026, Jhoni Be Good, hendak memasuki Aula Pelantikan, di Graha Tirta Siliwangi Kota Bandung (Yuwana Kurniawan)

Bisnis BandungKlub motor legendaris asal Bandung, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia melakukan proses inagurasi El Presidente (pimpinan tertinggi di kepengurusan klub) di Gedung Tirta Silwangi, Kota Bandung, Minggu (10/9).

Dalam Seremoni inagurasi ini Jhoni Be Good A. Z kembali dilantik setelah terpilih melalui prosesi sakral Musyawarah Adat yang dilaksanakan di Gedung RRI, Bandung pada 26 Agustus 2026 lalu. 

Ketua Pelaksana Pemilihan yang juga salah satu anggota keluarga SS Diponegoro (pendiri BBMC Indonesia), Dedi Pasteur, mengatakan kegiatan pemilihan yang berjalan secara demokratis ini dilakukan serentak di berbagai chapters, seluruh Indonesia. 

“Seluruh Life Members (anggota seumur hidup) BBMC, yang memiliki hak suara, telah memberikan suaranya masing-masing. Ini wajib diketahui bahwa BBMC Indonesia menjunjung tingg: keleluasaan berpendapat, yang berazaskan rasa hormat dan persaudaraan yang tinggi,” ucap Dedi Pasteur. 

Baca Juga: Inilah Sinopsis Film Sayap Sayap Patah yang Diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum

Sebagai catatan, terpilihnya El Presidente Jhoni Be Good A.Z. (EI Jhoni), menjadi periode kedua masa kepemimpinannya. 

Sebelumnya, El Jhoni telah menuntaskan masa bakti sebagai El Presidente BBMC Indonesia di periode 2018 - 2022. 

Dengan mencatatkan berbagai berbagai prestasi dan aktivitas pada masa kepemimpinannya, El Jhoni dikenal oleh seluruh anggota BBMC Indonesia.

Ia pun menularkan semangat berjelajah dengan motor tua yang menggebu, yang menjadi bukti nyata dirinya menjaga marwah BBMC Indonesia sebagai klub motor klasik. 

Semangat yang ia bangun ini seolah mengajarkan para anggota BBMC untuk tidak gampang menyerah pada kondisi yang ada. 

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB

Gempa Bumi Di Cianjur, Simak Data dan Fakta Selengkapnya

Selasa, 22 November 2022 | 17:30 WIB
X