Farel Prayoga Diundang Oleh Presiden Jokowi Untuk Menyanyikan Lagu Di Istana Merdeka Pada Hari HUT RI ke 77

- Senin, 22 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Di undang oleh Presiden Jokowi Pada HUT RI KE 77, Fare Prayoga Menyanyikan Sebuah Lagu Di Istana Merdeka Jakarta
Di undang oleh Presiden Jokowi Pada HUT RI KE 77, Fare Prayoga Menyanyikan Sebuah Lagu Di Istana Merdeka Jakarta

Bisnisbandung.com - Sempat viral video Farel Prayogi menyanyikan lagu di Istana Merdeka pada hari HUT RI ke 77, dibuat heboh warganet di sosial media. lantas video tersebut terdapat Presiden Jokowi (Presiden Indonesia) di dalam video tersebut.

Video diunggah pada tanggal 17 Agustus 2022 pada hari HUT RI ke 77, pada saat selesai kegiatan Farel Prayoga menyanyikan lagu di Istana Merdeka teoatnya di Jakarta dengan lagu berjudul “Ojo dibandingke” karya Abah Lala yang sempat dibuat heboh warganet.

Dalam video tersebut Farel Prayoga berjalan meghadap Presiden Jokowi di tempat Istana Merdeka dengan mengenakan busana adat daerah berjalan dan menanyikan lagu “Ojo dibandingke” dengan rasa senang.

Video sempat viral di media sosial, Farel Prayoga yang baru viral menyanyiikan lagu “ojo dibandingke” di sebuah youtube malah bisa diundang ke Istana Merdeka untuk menghibur Presiden Indonesia serta Penjabat disana.

Baca Juga: Mengenal Sosok Farel Prayoga yang Membuat Istana Negara Bergoyang di HUT RI Ke-77

Sungguh mengharukan bocah kecil ini dengan percaya diri nya menyanyikan lagu tersebut tanpa rasa takut ataupun grogi. Dalam acara tersebut disaat Farel Prayoga menyanyikan lagu “Ojo dibandingke” tidak hanya pak Jokowi yang terhibut tapi seluruh pejabat istana dan menteri-menteri tersebut

Seluruh tamu undangan dibuat bergoyang oleh nyanyian Farel Prayoga dan bersorak ria, semua menikmati lagu ang dibawakan Farel Prayoga.

Sukses menghibur Presiden Jokowi pun karena acara tersebut dibuat meriah hanya satu lagu yang dinyanyikan oleh Farel Prayoga.Warganet dibuat kagum dan bangga dengan bocah cilik tersebut mampu dapat menghibur warganet.

Farel Prayoga ini adalah seorang pengamen cilik yang berasal dari Banyuwangi yang dulu viral menyanyikan lagu karya salah satu Abah Lala. Farel Prayoga adalah Siswa kelas 6 SD Kebendungan Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Memasuki Tahun Politik, Bagaimana Nasib Investor?

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:45 WIB

Plat Nomor Khusus Tak Kebal Aturan Ganjil Genap

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:30 WIB

Tempat Rental Komik Bertahan Di Era Gempuran Digital

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:30 WIB
X