Coki Pardede Bebas: 1 Tahun Gak Disubsidi Program Rehab, Mari Kita Memperkaya Diri

- Jumat, 30 September 2022 | 12:00 WIB
Coki Pardede | Blind Date (Tangkap layar Youtube Majelis Lucu)
Coki Pardede | Blind Date (Tangkap layar Youtube Majelis Lucu)

Bisnisbandung.com - Stand Up Komedian yakni Coki Pardede resmi bebas dari penjara usai penggunaan narkoba September tahun lalu, yang membuat ia ditangkap oleh pihak kepolisian karena memakai narkoba jenis sabu.

Kabar bebas ini dikonfirmasi olehnya melalui akun Instagram barunya yang bernama cokipardedebebas.

Coki Pardede memposting sebuah foto yang memperlihatkan ilustrasi gambar yang memakai jaket kuning dengan memegang sebuah gelas yang berisi minuman, dengan caption tersebut Coki Pardede mengatakan "Mari kita lunasi utang-utang kantor dan memperkaya diri setelah 1 tahun gak disubsidi program rehab!! (malah bayar mahal di saat gak ada pemasukan)," berikut caption postingan instagramnya.

Baca Juga: Katanya, ini Konten Materi Stand Up Pinggir Jurang Komika Bintang Emon!

dengan postingannya tersebut dia menyinggung masalah soal lunasi utang hingga menyebut dirinya sahabat BNN. Selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Coki membagikan cerita tentang dirinya sendiri.

Dengan penangkapan Coki Pardede tidak membuat semua orang benci atau bahkan sempat menjadi hujatan para netijen. justru masih banyak orang yang peduli kepada Stand Up Komedian tersebut.

Pria tersebut juga menegaskan bahwa selama rehabilitasi tidak membuat kepribadiannya berubah seluruhnya, tetapi melainkan hanya saja dia sudah berjanji untuk tidak memakai narkoba lagi dan dia juga ingin merasakan hidup sehat juga mempunyai umur yang panjang.

"Sorry-sorry, mungkin banyak orang bertanya 'kejadian ini membuat Coki ini bisa berubah enggak ya, hmm tidak terlalu. saya akan tetap menjadi seperti Coki Pardede yang kalian kenal sebelumnya,"Ujar Coki Pardede.

Dan untuk pertama kalinya Coki Pardede muncul di acara Podcast Deddy Corbuzier tidak memakai baju tahanan karena dia sudah bebas.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X