DPC Demokrat Kabupaten Bandung Siapkan Kejutan Nama Kader- Kader Baru Jelang Pemilu 2024

- Jumat, 29 Juli 2022 | 10:00 WIB
Saeful Bachri, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung (Yuwana Kurniawan)
Saeful Bachri, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung (Yuwana Kurniawan)

Bisnis Bandung - Pasca dinahkodai Saeful Bachri sebagai ketua DPC yang baru, Partai Demokrat Kabupaten Bandung akan siapkan kejutan nama kader- kader baru jelang pemilu 2024 mendang.

Kejutan yang pertama saat ini adalah bergabungnya Kader Partai Golkar yang urung menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung dari jalur PAW - Asep Ikhsan.

Kepada wartawan di sela acara pendidikan politik bagi kader partai politik tingkat Kabupaten Bandung tahun 2022 di Soreang, Kamis (28/7/2022), Kang Eful sapaan akrab Saeful Bachri secara eksplisit menyatakan kalau Asep Ikhsan sudah hampir pasti bergabung dengan partai berlambang bintang mercy itu.

Baca Juga: Ada Seleb Marah-Marah di Gelar Busana Jalanan, Arnold : Anak Itu Apa Istimewanya?

"Insya Allah beliau (Asep Ikhsan) sudah mengundurkan diri dari Partai Golkar dan sudah mendaftarkan diri ke Demokrat," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung periode 2022-2027.

Saeful Bachri tidak menjawab secara gamblang terkait penilaian banyak kalangan kalau bergabungnya Asep Ikhsan, merupakan langkah cerdas yang akan memberikan keuntungan bagi Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

"Dalam menghadapi konstelasi Pemilu, saya kira masyarakat bisa menilai sendiri partai mana yang bisa mempunyai dan memberikan harapan serta kesempatan yang luas dalam berpolitik," tegasnya.

Selain Asep Ikhsan, kini sudah banyak nama-nama beken di Kabupaten Bandung, baik itu dari kalangan politisi, pengusaha, olahragawan dan tokoh masyarakat yang siap bergabung dan membesarkan Partai Demokrat.

Baca Juga: Pemuda Ini Jadi Jutawan Berkat Beli Coin Crypto TERRA LUNA

Bahkan Kang Eful memastikan pihaknya akan selalu memberikan kejutan setiap dua bulan sekali dengan mengumumkan siapa saja nama-nama besar yang akan bergabung dengan Partai Demokrat.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X