Menjabat Presiden 3 Periode Atau Mendirikan Partai? Simak Jawaban Anak Jokowi, Kaesang Pangarep

- Rabu, 20 April 2022 | 08:00 WIB
Menjadi anak Presiden, menurut Kaesang Pangarep banyak tidak enaknya, ribet (YouTube/ deHakims Story)
Menjadi anak Presiden, menurut Kaesang Pangarep banyak tidak enaknya, ribet (YouTube/ deHakims Story)

Bisnis Bandung - Anak Presiden Republik Indonesia Jokowi atau Joko Widodo, yang bernama Kaesang Pangarep, memaparkan sejumlah jawaban dengan santai.

Terkait Kaesang Pangarep seringkali menjadi pertanyaan publik, mulai dari suka - duka menjadi anak Presiden, jabatan 3 periode, dan profesi yang dipilih Jokowi atau Joko Widodo, setelah tidak menjabat sebagai RI satu.

Dikatakan Kaesang Pangarep, menjadi anak Presiden banyak tidak enaknya, ribet, enakan ketika bapaknya Jokowi atau Joko Widodo jadi orang biasa saja bukan kretika menjadi pejabat negara.

Menurut Kaesang Pangarep, seringkali orang bertanya, enak mana ketika bapak (read: Jokowi atau Joko Widodo) menjabat sebagai Walikota, Gubernur dan saat ini menjadi Presiden, jawabannya semua tidak enak.

"Pasalnya ketika menjadi pejabat negara, apakah sebagai Presiden, Walikota atau Gubernur tidak ada/minim sekali waktu untuk keluarga sibuk, tidak pernah ada dirumah" ungkap Kaesang Pangarep

Baca Juga: Ini Larangan Berlaku Bagi Media yang Dikuasai Elit Politik

Menjawab pertanyaan sang empunya channel de hakim story, Irfan Hakim (15/4/2022) terkait pro kontra Jokowi atau Joko Widodo menjadi Presiden 3 periode, Kaesang Pangarep menjawab dengan tegas tidak usah.

Meski nanti tidak lagi menjadi anak Presiden atau pejabat negara, menurut Kaesang Pangarep itu lebih menyenangkan.

"Tapi ada satu catatan, meskipun Joko Widodo atau Jokowi tidak lagi menjadi pejabat negara atau presiden, tetapi dikeluarga rata rata menjadi pejabat negara. Hanya saya Kaesang yang tidak berkiprah atau bergabung dipartai politik" paparnya.

Tolak Menjadi Pejabat, Lebih Pilih Menjadi Pengusaha

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Youtube deHakims Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB
X