Lulusan ASMTB Memiliki Kompetensi yang Siap Bersaing dan Menjawab Isu Global

- Kamis, 10 November 2022 | 17:30 WIB
ASMTB melakukan kegiatan wisuda pada 5 November 2022 di Kota Bandung (dok. Bisnisbandung.com)
ASMTB melakukan kegiatan wisuda pada 5 November 2022 di Kota Bandung (dok. Bisnisbandung.com)

Bisnisbandung.com - Akademi Sekretari Manajemen Taruna Bakti (ASMTB) melakukan kegiatan Wisuda XXXVI  pada sabtu (5/11/22) di GOR Taruna Bakti Foundation, Jl. Surapati Kota Bandung.

Pada wisuda tersebut Direktur ASMTB, Dr Chandra Hendriyani, M.Si., CHCM menyampaikan bahwa lulusan Akademi Sekretari Manajemen Taruna Bakti (ASMTB) sebagai sekolah vokasi program Diploma III selalu dibekali keterampilan dan pengetahuan baik teori maupun praktek guna meningkatkan kualitas dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

"ASMTB yang menjadi bagian dari Yayasan Taruna Bakti pada perkembangannya di tahun depan akan menghadapi tantangan yang beragam diantaranya krisis global dan krisis energi, sebagai lembaga pendidikan kami berharap untuk dapat terus bergerak dengan agilitas dan merespon perubahan tersebut," kata Chandra Hendriyani.

Baca Juga: Ketahui! Ini Penyebab Harga Bitcoin dan Crypto Lainnya Mengalami Penurunan

"Bahkan terhadap pengembangan ASMTB sendiri, saat ini akan menuju menjadi Universitas Taruna Bakti dan sedang dalam progres persiapan," tambah Chandra.

Orang tua mahasiswa banyak dibantu dengan program sinergitas dari Universitas, LLDIKTI juga bantuan dari perusahaan bahkan berasal dari perorangan juga ada untuk memberi beasiswa guna meringankan biaya pendidikan.

Selain itu, ASMTB berkolaborasi dengan para alumni yang dapat membantu adik-adiknya agar dapat terus berkembang untuk meningkatkan kualitas lulusan agar tidak putus ditengah jalan dan lebih maksimal serta fokus dalam belajar.

Baca Juga: Ketahui! Ini Penyebab Harga Bitcoin dan Crypto Lainnya Mengalami Penurunan

"Peran alumni pada saat berada dalam dunia kerja adalah melakukan updating kurikulum, menjadi salah satu narasumber bagi ASMTB selain dari praktisi perusahaan guna meningkatkan kompetensi lulusan," ujar Chandra Hendriyani.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:35 WIB

Jambore Talenta Digital Buka Cakrawala Informatika

Jumat, 16 Desember 2022 | 17:45 WIB
X