Ketahui! Ini Penyebab Harga Bitcoin dan Crypto Lainnya Mengalami Penurunan

- Kamis, 10 November 2022 | 15:00 WIB
Bitcoin dan Crypto lainnya mengalami penurunan secara signifikan ( Unsplash /Kanchanara)
Bitcoin dan Crypto lainnya mengalami penurunan secara signifikan ( Unsplash /Kanchanara)

Bisnisbadung.com - Hari ini Bitcoin dan Crypto lainnya mengalami penurunan yang cukup dalam hal ini terjadi setelah diumumkan bahwa platform Crypto utama FTX akan diakuisisi oleh platform saingannya yaitu Binance.

Sebelumnya Cryptocurrency terbesar di dunia yaitu Bitcoin telah kehilangan lebih dari 8% nilainya selama 24 jam terakhir, dimana Ethereum sebagai Crypto terbesar kedua, juga jatuh lebih dari 16% menjadi $1.200, Token Polygon Matic paling menderita di antara sepuluh besar koin Crypto, yaitu mengalami penurunan sekitar 20% selama sehari terakhir.

Analis pasar Bitfinex mengatakan dalam komentarnya kepada Cryptonews.com bahwa perkembangan penurunan terbaru pada Crypto akan semakin memperburuk sentimen di sekitar Bitcoin, yang sudah berada di titik bawah.

Baca Juga: Keren! Dubai meminta Perusahaan Crypto membuka toko di sana.

FTX sebagai platform terbesar pertukaran Crypto telah mendapatkan reputasi sebagai raja bail-out Crypto selama krisis Crypto baru-baru ini.

Menanggapi peristiwa tersebut platform Binance dengan bersedia menawarkan bantuan untuk menyelamatkan beberapa platform mata uang digital yang bermasalah, dengan menyediakan jutaan dolar dalam jalur kredit bergulir.

Namun, dalam peristiwa ini bursa FTX sebagai platform pertukaran Crypto terkenal harus terpaksa menjual asetnya yang bermasalah kepada pesaingnya yaitu Binance.

Baca Juga: Heboh! Raksasa Crypto Binance berencana membeli saingan utamanya FTX

CEO FTX Sam Bankman-Fried dalam sebuah tweet mengatakan bahwa “Kami telah mencapai kesepakatan tentang transaksi strategis dengan Binance untuk FTX.com”.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X