Keren! Dubai meminta Perusahaan Crypto membuka toko di sana.

- Kamis, 10 November 2022 | 08:00 WIB
Dubai merupakan kota yang mendukung pengembangan Perusahaan Crypto (pexels /Mo Ismail)
Dubai merupakan kota yang mendukung pengembangan Perusahaan Crypto (pexels /Mo Ismail)

Bisnisbandung.com - Dubai merupakan ibu kota  Uni Emirat Arab dimana baru baru ini mereka meminta kepada perusahaan Crypto untuk membuka toko di sana.

Namun sebenarnya  negara Timur Tengah tersebut belum cukup siap bagi perusahaan Crypto untuk membuka toko di sana, dikarenakan peraturannya belum jelas.

 

Otoritas Pengatur Aset Virtual Dubai (VARA), sebagai regulator khusus untuk industri ini, belum merilis kerangka peraturan komprehensif yang dapat digunakan perusahaan Crypto untuk membuat atau meluncurkan produk, tetapi para pejabat telah meyakinkan Perusahaan lokal bahwa itu akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. 

Baca Juga: Simak Deretan Wanita Pengusaha Sukses di Indonesia yang Bisa Jadi Inspirasi

Sebelumnya kota Dubai juga telah mengeluarkan beberapa pedoman tentang pemasaran dan periklanan untuk aset virtual bagi Perusahaan Crypto.

Menurut data yang dilaporkan Dana wilayah kekayaan kota Dubai itu luas , Dan juga sejumlah besar Dana Investasi Crypto Negara Uni Emirat Arab berada di kota Dubai.

Perusahaan Crypto berharap VARA  akan lebih ramah kepada mereka daripada yurisdiksi lain dimana bisa menyebabkan perizinan bisa lambat, karena Dubai merupakan kota pariwisata bagi orang dari mancanegara.

Baca Juga: Heboh! Raksasa Crypto Binance berencana membeli saingan utamanya FTX

Kota Dubai juga menerapkan tarif pajaknya yang rendah, dan juga lokasinya yang dekat dengan pusat negara berkembang seperti India dan Pakistan, dan kemudahan mendapatkan visa untuk staf.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: coindesk.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X