Tampung Keluhan Masyarakat, Polresta Bandung Laksanakan Jum'at Curhat

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mendengarkan  keluhan masyarakat dalam momentum Jumat Curhat. (dok. Humas Polresta Bandung)
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mendengarkan keluhan masyarakat dalam momentum Jumat Curhat. (dok. Humas Polresta Bandung)

Bisnis Bandung - Untuk menampung keluh kesah masyarakat Kabupaten Bandung, Polresta Bandung melaksanakan Jum'at Curhat di Kantor Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Jum'at curhat tersebut dihadiri oleh para Kabag dan Kasat Polresta Bandung, Camat Soreang, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga setempat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo mengatakan Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan tentang apapun yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Malaysia Mengakui Semuanya, Ternyata inilah yang membuat Indonesia lebih maju dibanding Malaysia

"Seperti tadi yang rekan-rekan lihat, ada beberapa keluhan atau masukan dari beberapa audiense yang ada disini," kata Kusworo. Jum'at, 28 Oktober 2022.

Kusworo menambahkan Jum'at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana kondisi bisa betul-betul menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

"Untuk itu, selain polisi melaksanakan tugas pokoknya terhadap tugas sehari-hari, kami juga menyempatkan waktu 1, 2 jam untuk berjumpa dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh agama ditiap-tiap desa," ujarnya.

"Kami saat ini di Desa Parungserab, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Kami menampung aspirasi dari masyarakat, warga masyarakat banyak mengeluhkan terkait dengan minuman keras ilegal tuak," sambungnya.

Lanjut Kusworo, dengan adanya keluhan dan masukan dari masyarakat. Pihaknya langsung turunkan anggota kelapangan untuk mengecek apa yang warga masyarakat keluhkan tadi.

Baca Juga: Lanjut ke Musim Selanjutnya, Berikut Sinopsis House of The Dragon Season 2

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: press release

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:35 WIB

Jambore Talenta Digital Buka Cakrawala Informatika

Jumat, 16 Desember 2022 | 17:45 WIB
X