NasDem Jabar Siap Kampanyekan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden Indonesia 2024

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan duduk dihadapan Para pengurus dan Kader Partai NasDem usai dipilih sebagai Calon Presiden 2024. (dok Humas Nasdem)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan duduk dihadapan Para pengurus dan Kader Partai NasDem usai dipilih sebagai Calon Presiden 2024. (dok Humas Nasdem)

Bisnisbandung.com - Pasca penetapan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon tunggal Presiden Dari Partai Nasional Demokrat ( NasDem ), Ditanggapi baik oleh beberapa pengurus partai NasDem itu sendiri, salah satunya dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv.

Dirinya mengaku sangat senang ketika Dewan Pimpinan Pusat menentukan pilihannya terhadap orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

Pemilihan anies baswedan sebagai calon presiden dari partai nasdem merupakan pemiluhan tepat, karena bisa mendongkrak suara partai maupun calon dewan dari nasdem.

Baca Juga: Partai NasDem Hari ini Mendeklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden (capres) 2024

Rajiv menilai sosok Anies Baswedan merupakan tokoh panutan yang dapat memimpin negara ini ke arah yang lebih baik.

"Dimata saya, Pak Anies ini merupakan sosok yang tegas, toleran, cerdas, dan sangat kumplit serta pantas menempati kursi Presiden ditahun 2024 mendatang", cetusnya.

Rajiv sendiri merupakan salah satu calon dewan DPR RI yang nantinya akan turut serta bertarung dalam kontestasi pemilu di wilayah Jawa barat dua yakni Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Rajiv pun akan bekerja bersama tim guna melakukan konsolidasi masif untuk bisa mengkampanyekan Anies Baswedan Sebagai Presiden Indonesia.

Baca Juga: Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jabar Blusukan Sapa Warga Di Malam Minggu

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X