Geliat Pemilu 2024, NasDem Kabupaten Bandung Perkuat Konsolidasi Kader Seluruh Daerah

- Kamis, 14 April 2022 | 21:37 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv ( kedua dari kiri foto bersama kader dan masyarakat dalam kegiatan Konsidasi dan bagi- bagi sembako. (Bisnisbandung.com/Yuwana K)
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv ( kedua dari kiri foto bersama kader dan masyarakat dalam kegiatan Konsidasi dan bagi- bagi sembako. (Bisnisbandung.com/Yuwana K)

Bisnis Bandung - Songsong Pemilu 2024, Partai NasDem Kabupaten Bandung terus menguatkan struktur partai dan memanaskan mesin partainya.

Konsolidasi terus dilakukan ke semua kader di semua daerah pemilihan, agar mereka siap mewujudkan target yang diusung partai besutan politisi kawakan Surya Paloh itu.

Setelah di Dapil 4 Cicalengka dan Dapil 1 di Soreang, Kamis (14/4/2022), partai NasDem kabupaten Bandung kembali menggelar konsolidasi dan berbagi dengan kader dan masyarakat di Dapil 2 yang meliputi kecamatan Margahayu, Katapang, Dayeuhkolot dan Margaasih.

Baca Juga: Ngabuburit Di Jalur Rel Kereta Api, Hati- Hati bisa kena Pidana?

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar, Rajiv menegaskan, jika NasDem ingin menjadi pilihan utama masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, maka mau tidak mau konsolidasi dan mesin partai harus terus dipanaskan mulai jauh-jauh hari.

" Kerja politik itu kan kerja jangka panjang. Jangan kita ketemu masyarakat pas ada maunya aja. Terus kita harus konsisten, keinginan politik kita sudah tercapai kita harus terus merawat jangan juga kita memperalat masyarakat," tegas Rajiv yang dalam aktivitas politiknya mengusung tagline "yang muda yang bergerak" itu.

Rajiv sendiri disebut-sebut menjadi caleg NasDem untuk maju menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Baca Juga: Pengawalan Unjuk Rasa Secara Humanis, Polresta Bandung Gelar Vaksinasi di Lokasi Unjuk Rasa

Dalam sambutan singkatnya dihadapan ratusan kader NasDem dan masyarakat, pria yang karib disapa Kang Rajiv itu ingin mematahkan anggapan sebagian kalangan kalau konsolidasi yang ia lakukan terlalu dini karena Pemilu 2024 masih cukup lama.

" Justru saya ingin membangun emosional dengan masyarakat. Saya orang yang menikmati proses, gemar bersilaturahmi saling kenal. Ini saya nikmati betul," tandas pria yang juga tercatat sebagai wakil presiden klub liga 1 Rans FC Cilegon itu.

Dengan rutinnya konsolidasi yang digelar, Rajiv optimis struktur partai akan kuat dan hubungan persahabatan dengan masyarakat pun akan semakin terjalin.

Baca Juga: Perusahaan Tidak Bayar THR, Laporkan!

"Ketemu kader, silaturahmi, memperkuat struktur partai NasDem sambil mengenalkan kepada masyarakat kalau partai NasDem adalah sahabatnya masyarakat," ujar Rajiv.

Rajiv sendiri kembali menyampaikan target NasDem Kabupaten Bandung meloloskan 2 calegnya menjadi anggota DPRD Jabar, kemudian meraih 2 kursi DPR RI dan 10 kursi di DPRD Kab Bandung.

Djadwalkan konsolidasi dan silaturahmi dengan kader NasDem akan selesai dan menyentuh semua daerah pemilihan di Kabupaten Bandung pekan depan.

Baca Juga: Big Data Luhut, Pemantik Kehebohan Tidak Mungkin Sekali Pratama: Pemakai Twitter Hanya 15 Juta

Seperti halnya konsolidasi di dua dapil sebelumnya, silaturahmi dengan kader dan masyarakat di dapil 2 Kamis (14/4/2022) sore, juga diisi dengan pembagian ratusan paket sembako.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fun Synergy Bandung Cluster, Pererat Silaturahmi Media

Selasa, 29 November 2022 | 09:00 WIB

Sakit Yang dirasa Terobati Dengan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB

Anda Warga Garut, Yuk Dukung Garut Go Internasional

Senin, 14 November 2022 | 21:15 WIB
X