Perkuat Mesin Partai, Ini Target Nasdem Kabupaten Bandung di Tahun 2024

- Senin, 18 April 2022 | 20:32 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv Gelar Konsolidasi Kader Di Kecamatan Dapil 7  Kabupaten Bandung. (Bisnisbandung.com/Yuwana K)
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv Gelar Konsolidasi Kader Di Kecamatan Dapil 7 Kabupaten Bandung. (Bisnisbandung.com/Yuwana K)

Bisnis Bandung - Sesuai mottonya sebagai Pelayan Rakyat, Ketua dewan pembina partai NasDem Jawa Barat, Rajiv, terus berkeliling mendatangi akar rumput NasDem ke semua wilayah di Kabupaten Bandung.

Setelah konsolidasi dengan para kader dan silaturahmi dengan masyarakat di Dapil 4, Dapil 1 dan 2, Senin (18/4/2022), Rajiv pun bersilaturahmi di Dapil 7 Kabupaten Bandung.

Seperti halnya di Dapil-Dapil sebelumnya, di Dapil 7 yang dipusatkan di Pangalengan dan Cimaung itu pun, bersama Baraya Rajiv, ratusan sembako juga dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga: Ridwan Kamil Promosikan Jalur Selatan Untuk Pemudik Arah Jawa Tengah

Tidak hanya yang hadir di acara secara langsung, tapi paket sembako itu juga dibagikan secara door to door.

" NasDem itu kan sahabat masyarakat. Jadi sudah seharusnya dan menjadi tugas kami mendatangi, menjaring aspirasi dan juga membantu masyarakat," tutur pria yang karib disapa Kang Rajiv itu.

Selain membantu masyarakat, konsolidasi juga dilakukan sebagai upaya memanaskan mesin partai NasDem menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

Baca Juga: Gubernur Jabar Lantik Yana Mulyana Jadi Wali Kota Bandung

"Tentu ini juga bagian dari konsolidasi dan memanaskan mesin partai. Para kader terus kita ingatkan bahwa tugas berat didepan mata. NasDem harus selalu berada di hati masyarakat dan menjadi pilihan masyarakat, sehingga senua kader harus satu frekwensi suaranya," tandas Rajiv yang didampingi Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin.

Di hadapan ratusan kader NasDem dan masyarakat, Kang Rajiv pun kembali mengingakan target NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain menambah kursi DPR RI dan DPRD Jabar masing-masing menjadi dua kursi, NasDem juga menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kapan THR Gaji Ke 13 ASN, TNI, Polri dan Pensiunan Cair ? Ini Jawaban Resmi dari Menteri Keuangan Sri Mulyani

" Ini semua bisa diwujudkan kalau semuanya bekerja keras dan bergerak merawat suara NasDem mulai jauh-jauh hari," imbuh pria ramah yang tercatat sebagai Wakil Presiden Klub Liga 1, Rans FC Cilegon itu.

" Target kami sebelum Bulan Puasa ini selesai, semua daerah pemilihan di Kabupaten Bandung sudah kita lakukan konsolidasi. Harapannya NasDem akan senantiasa menjadi sahabat masyarakat," kata Rajiv yang disebut-sebut menjadi salah satu calon anggota legislatif NasDem untuk meraih DPR RI dari Dapil 2 Jabar yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat itu.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fun Synergy Bandung Cluster, Pererat Silaturahmi Media

Selasa, 29 November 2022 | 09:00 WIB

Sakit Yang dirasa Terobati Dengan Raih Medali Emas

Rabu, 16 November 2022 | 11:00 WIB

Anda Warga Garut, Yuk Dukung Garut Go Internasional

Senin, 14 November 2022 | 21:15 WIB
X