Rocky Gerung: Megawati Kelihatannya Kesal Tidak Bisa Menahan lagi Semacam Basa-basi Politik dengan Istana

- Senin, 25 April 2022 | 13:00 WIB
Pengamat politik Rocky Gerung mengatakan Kemarahan Megawati terhadap Istana Negara Disebut Tak Terbendung dan Luhut Binsar Pandjaitan pun menjadi sorotan. (Tangkapan layar Youtube.com/Rocky Gerung)
Pengamat politik Rocky Gerung mengatakan Kemarahan Megawati terhadap Istana Negara Disebut Tak Terbendung dan Luhut Binsar Pandjaitan pun menjadi sorotan. (Tangkapan layar Youtube.com/Rocky Gerung)

Bisnis Bandung - Seperti diketahui usulan penundaan pemilu 2024 datang dari Menko Marves, Luhut Pandjaitan. Walaupun nanti Jokowi yang merupakan kader PDIP akan semakin panjang masa jabatannya, namun Megawati menolak mentah-mentah usulan tersebut.

Sejumlah pihak mengusulkan untuk mendukung Jokowi memimpin selama tiga periode yang berarti melanggar ketentuan yang ada dalam UUD 1945, yang mengatur bahwa masing-masing periode maksimal adalah lima tahun.

"Sebetulnya ada yang lebih jauh dari kasus minyak goreng yaitu kemarahan bu Mega terhadap Istana Negara yang sudah tidak bisa terobati lagi," ujar Rocky Gerung. dalam channel Youtube pribadinya yang dikutip oleh Bisnisbandung.com.

Baca Juga: Refly Harun: Terkait Dilaporkan ke Polisi, Luhut Tidak Perlu di Penjara Tetapi...

Baca Juga: Dituding Melakukan Pembohongan Publik, Luhut Binsar Pandjaitan Dilaporkan ke Polisi

Rocky Gerung mengatakan orang akhirnya tahu, bu Mega kelihatannya sudah tidak bisa menahan lagi semacam basa basi politik dengan istana.

Walaupun didaulat sebagi ketua partai yang mengusung Presiden Jokowi, tetapi Megawati tidak setuju dengan wacana tersebut.

Baca Juga: Gara-Gara Kasus Video Porno Dea OnlyFans, Marshel Widianto Mengaku Kehilangan Kontrak 4 Brand Ternama

Baca Juga: Pedas, Kiky Saputri Roasting Erick Thohir, Mulai Dari Muka Tembok Hingga Kenaikan Harga Pertamax

"Orang mau cari personifikasinya apa ya selama ini kita dengar dari tokoh-tokoh PDIP kalau Luhut biang kerok. Namun, kita tahu bahwa intensitas penggunaan istilah Brutus segala macam ke pak Luhut itu semakin telanjang," ujar Rocky Gerung.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB

Gempa Bumi Di Cianjur, Simak Data dan Fakta Selengkapnya

Selasa, 22 November 2022 | 17:30 WIB
X