Kadin Kota Bandung melakukan MOU dengan Enzi Limited untuk Realisasi Export Produk ke Amerika

- Minggu, 20 November 2022 | 20:00 WIB
Kadin Kota Bandung melakukan Mou dengan Enzi Limited (dok. Kadin Kota Bandung)
Kadin Kota Bandung melakukan Mou dengan Enzi Limited (dok. Kadin Kota Bandung)

Bisnisbandung.com - 17 November 2022 bertempat di hotel PREANGER Kota Bandung Sebanyak 150 pengusaha di kota bandung mengikuti acara sosialisasi P3DN yang di laksanakan oleh KADIN Kota Bandung Bekerjasama dengan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kota bandung.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mendorong Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam pengadaan barang/jasa.

Sementara itu KADIN Kota Bandung membuat nota kesepahaman dengan salah satu perusahaan dari amerika yaitu Enzi Limited, Enzi Limited diciptakan untuk membantu pemilik bisnis UKM dan pengusaha di indoneisia untuk terhubung secara global dengan mitra global khususnya pasar Amerika.

Baca Juga: Preview Grup G Piala Dunia 2022: Jalan Mulus Brasil Menuju Juara?

Hasran DJaya sebagai Founder serta CEO Enzi limited adalah Sarjana Teknik Mesin di Institut Teknologi Bandung, Magister Pemasaran, dan MBA Keuangan di Washington DC.

Setelah pindah ke A.S. pada tahun 2000, dia memulai bisnisnya sendiri dan telah mengembangkan serta mengelolanya sejak saat itu, dalam acara itu pula di damping oleh Direktur Eksekutif Enzi limited yaitu Evan Wibowo.

Iwa Gartiwa Ketua KADIN Kota bandung dalam keterangan nya, nota kesepahaman ini di buat untuk relaisasi eksport yang selama ini menjadi keresahan para pelaku usaha yang menghasilkan berbagai produk produk dalam negeri yang sulit menembus pasar global, khususnya Amerika.

Baca Juga: Korea Utara Menghujani Perairan Jepang Dengan Rudal

KADIN siap memfasilitasi semua pelaku usaha yang mau produknya di pasarkan secara global melalui Enzi Limited.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:35 WIB

Jambore Talenta Digital Buka Cakrawala Informatika

Jumat, 16 Desember 2022 | 17:45 WIB
X