Jokowi Diusulkan Mendapat Dua Julukan Mentereng ini, Apa Saja Julukannya?

- Selasa, 10 Mei 2022 | 18:00 WIB
 julukan bagi Presiden harus berasal dari rakyat, dan diberikan atas kinerjanya selama dia memimpin (Instagram Jokowi)
julukan bagi Presiden harus berasal dari rakyat, dan diberikan atas kinerjanya selama dia memimpin (Instagram Jokowi)


Bisnis Bandung - Pakar Komunikasi Politik/Pemilik Lembaga Survey KedaiKOPI, Hendri Satrio, mempertanyakan pihak yang terus menggaung-gaungkan wacana Presiden Jokowi tiga periode serta penundaan pemilu 2024.

Hendri Satrio menegaskan, Presiden Jokowi sebelumnya telah menyatakan dan mengeluarkan statement, bahwa dirinya menolak menjabat tiga periode.

Selain itu, Presiden Jokowi pun telah mengeluarkan statement/pernyataan bahwa pemerintah akan tetap melaksanakan Pemilihan Presiden (Pilpres) ditahun 2024 mendatang, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, kata Hendri Satrio.

Baca Juga: Ernest Prakasa: Saya Memilih Golput, Jika Pemilu 2024 Kandidatnya hanya Anies Baswedan dan Prabowo

"Tetapi ini tidak pernah selesai, padahal Jokowi sudah mengatakan dengan tegas, menolak 3 periode dan melaksanakan Pemlihan Presiden sesuai jadwal. Mungkin ada masalah "trust" juga, kepercayaan kepada omongan Presiden Jokowi, bukan kepada sosok Presiden Jokowi", papar Hendri Satrio.

Luhut Binsar Pandjaitan, Teman Yang Baik Atau Pembantu Yang Baik?

Selain mempertanyakan pihak yang menggaung-gaungkan Presiden Jokowi 3 periode dan penundaan pemilhan Presiden 2024, Hendri Satrio pun mempertanyakan posisi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) dimasa pemerintahan Presiden Jokowi.

"Sebetulnya Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) itu pembantu yang baik atau teman yang baik bagi Presiden Jokowi, kalau pembantu yang baik maka dia akan melakukan apa yang diminta Jokowi, hasilnya bagus, Presiden Jokowo senang, maka jabatannya banyak"

Ataukah Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) itu teman yang baik bagi Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keutamaan Puasa 9 Hari di Bulan Dzulhijjah

Jumat, 8 Juli 2022 | 08:00 WIB

Mengapa Waktu Pelaksanaan Iduladha Berbeda

Selasa, 5 Juli 2022 | 10:07 WIB
X