Pertamina Menyatakan 50 ribu Kendaraan Telah Mendaftar Sebagai Pengguna BBM subsidi

- Rabu, 6 Juli 2022 | 15:00 WIB
50 ribu kendaraan pengguna BBM subsidi telah terdaftar di MyPertamina (dok. MyPertamina.id)
50 ribu kendaraan pengguna BBM subsidi telah terdaftar di MyPertamina (dok. MyPertamina.id)

 

Bisnisbandung.com - PT Pertamina (Persero) menyatakan jumlah pendaftar BBM subsidi telah mencapai angka 50 ribu unit kendaraan termasuk diantaranya pengguna jenis BBM subsidi Pertalite dan Biosolar ke platform digital MyPertamina.

Hal tersebut seperti disampaikan Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (5/7/2022).

"Sejak 1 Juli 2022 sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat (pengguna BBM subsidi) yang telah mendaftarkan kendaraan mereka,"ujar Irto Ginting.

Baca Juga: Pemerintah Luncurkan Sekaligus Meresmikan Pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) Melalui Aplikasi My Pertamina

Pertamina saat ini masih membuka pendaftaran bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraan mereka sebagai penerima BBM bersubsidi.

Selain pendaftaran melalui laman subsiditepat.MyPertamina.id, proses pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina di android dan ios.

Pengguna aplikasi MyPertamina sampai saat ini juga bertambah sebanyak empat juta dalam waktu empat hari dari berbagai daerah di Indonesia.

Irto menyebut antusiasme besar untuk menjadi pengguna MyPertamina menunjukkan bahwa para pengguna kendaraan bermotor antusias dengan langkah yang dilakukan Pertamina.

Pertamina juga memberikan layanan untuk masyarakat yang tidak memiliki ponsel dapat datang ke gerai pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: infopublik.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X