Rocky Gerung: Menduga Adanya Permainan Lembaga Survei, Prabowo Menjadi Capres dan Jokowi jadi Cawapres

- Senin, 25 April 2022 | 11:05 WIB
Rocky Gerung menduga adanya permainan ulang dalam lembaga survei yang bisa memecah fokus masyarakat, serta memicu kegaduhan di tengah isu-isu penting. (Tangkapan layar Youtube.com/Rocky Gerung Official)
Rocky Gerung menduga adanya permainan ulang dalam lembaga survei yang bisa memecah fokus masyarakat, serta memicu kegaduhan di tengah isu-isu penting. (Tangkapan layar Youtube.com/Rocky Gerung Official)

Bisnis Bandung - Sebelumnya, sekelompok masyarakat yang mengatasnamakan dirinya sebagai Sekber Prabowo-Jokowi mendorong Jokowi maju sebagai calon wakil presiden di 2024 mendampingi Prabowo. Alasannya karena Indonesia dinilai menunjukkan kemajuan di periode kedua Jokowi.

PKS meminta wacana penundaan pemilu maupun perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode juga harus diakhiri. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengkritik dukungan Sekretariat Bersama (Sekber) agar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2024 dengan didampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai calon wakil presiden (Cawapres). Bagi PKS, dukungan ini terlalu dipaksakan.

Dalam channel youtube pribadinya, Rocky Gerung mengatakan usulan majunya Prabowo-Jokowi di Pemilu 2024 atas dasar survei terhadap masyarakat yang dilakukan oleh pihak tertentu.

Baca Juga: Refly Harun: Terkait Dilaporkan ke Polisi, Luhut Tidak Perlu di Penjara Tetapi...

Baca Juga: Dituding Melakukan Pembohongan Publik, Luhut Binsar Pandjaitan Dilaporkan ke Polisi

Rocky mengatakan bahwa usulan pasangan ini karena Jokowi tidak mungkin menjabat sebagai presiden tiga periode. Sehingga, Rocky Gerung menilai nama pasangan dibalik dan isu tersebut terkesan guyon dan dipaksakan.

"kok ini permainan yang norak ya. Karena mungkin Pak Prabowo lebih tertarik dengan ide triumvirat daripada ide Prabowo-Jokowi,"ujarnya dalm channel youtube Rocky Gerung yang diunggah Minggu 24 April 2022.

Baca Juga: Anies Baswedan: Pembangunan JIS Banyak Rintangan, tapi Kita Pantang Menyerah

Baca Juga: Trabas Kembali Gelar Kegiatan Berbagi, Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu, dan Hadirkan Ustadz Yuki Pas Band

Rocky Gerung menduga adanya permainan ulang dalam lembaga survei yang bisa memecah fokus masyarakat, serta memicu kegaduhan di tengah isu-isu penting.***

Editor: Yudhi Prasetyo

Sumber: Youtube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3S CCO Contest 2022 Region Jawa Barat Kembali Digelar

Jumat, 25 November 2022 | 22:03 WIB

Sisi Gelap Kehidupan Korea Selatan, Tak Seindah Drakor

Kamis, 24 November 2022 | 22:14 WIB
X