Menhan Prabowo Subianto serahkan Bansos secara langsung ke para korban gempa Cianjur

- Jumat, 25 November 2022 | 21:45 WIB
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dalam kunjungannya meninjau korban gempa Cianjur di RSUD Sayang Cianjur  (kemhan.go.id)
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dalam kunjungannya meninjau korban gempa Cianjur di RSUD Sayang Cianjur  (kemhan.go.id)
 

Bisnisbandung.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, turun langsung ke kamp pengungsian para korban gempa Cianjur pada Kamis (24/11/2022).

Prabowo Subianto turun langsung untuk meninjau keadaan korban, kondisi tenda pengungsian sekaligus menyerahkan langsung bansos untuk para pengungsi korban gempa Cianjur.

Bansos yang diberikan terdiri dari 10 tenda, 1000 paket selimut, 1000 tikar, 1000 paket sembako, dan 1000 paket kombinasi.

Baca Juga: Simak! Inilah Tips Mengatur Keuangan Untuk Usaha Kecil

Menhan Prabowo turut mendampingi Presiden RI Joko Widodo untuk mengunjungi sekaligus meninjau kelayakan dan pelayanan penanganan korban gempa Cianjur di RSUD Sayang Cianjur.

Dalam keterangannya, Menhan Prabowo menyatakan bahwa penanganan bagi para korban dan pengungsi korban gempa Cianjut sudah baik dan sesuai dengan yang ditekankan oleh Presiden.

“Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka yang bereaksi cepat sehingga penderitaan rakyat bisa segera dimitigasi,” ujar Menhan Prabowo.

Baca Juga: Hasil pertandingan Grup H Piala Dunia Qatar 2022 : Portugal menang secara dramatis lawan Ghana

Menhan Prabowo juga sempat berbincang dengan tim kesehatan mengenai penanganan korban gempa Cianjur.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Kemenhan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garut Diguncang Gempa Magnitudo 4,3

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:35 WIB

Jambore Talenta Digital Buka Cakrawala Informatika

Jumat, 16 Desember 2022 | 17:45 WIB
X