Hasil pertandingan Grup H Piala Dunia Qatar 2022 : Portugal menang secara dramatis lawan Ghana

- Jumat, 25 November 2022 | 19:45 WIB
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Timnas Portugal meraih kemenangan di laga pembuka Grup F Piala Dunia Qatar 202 menghadapi Ghana (Instagram resmi fifaworldcup)
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Timnas Portugal meraih kemenangan di laga pembuka Grup F Piala Dunia Qatar 202 menghadapi Ghana (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan pembuka Grup F Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Portugal melawan Ghana.

Stadion 974 menjadi venue pertandingan Grup F Piala Dunia Qatar 2022 yang secara dramatis dimenangkan oleh Portugal dengan skor 3-2 atas Ghana.

Portugal merupakan salah satu favorit yang akan lolos dan menjadi juara Grup F Piala Dunia Qatar 2022. sementara Ghana hanya menjadi tim kuda hitam.

Baca Juga: Curi perhatian di G20 Indonesia !! Berikut fakta dibalik kecantikan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee

Pelatih Portugal yakni Fernando Santos mengusung target juara Grup F Pada ajang Piala Dunia Qatar 2022 dan akan membawa timnya melangkah lebih jauh di turnamen tersebut.

Pemain andalan sekaligus striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo pun seakan bangkit dari tidurnya. walaupun ia mencetak hanya 1 gol melalui tendangan penalti.

Pertandingan Portugal vs Ghana terbilang sangat sengit di babak pertama. sehingga kedua tim harus rela imbang sampai paruh waktu.

Baca Juga: Catat! Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Diet

Seperti diketahui, Portugal juga menjadi salah satu tim yang harus diperhatikan di ajang Piala Dunia Qatar 2022 karena mempunyai pemain yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube GL News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erling Haaland Mencetak Hat-Trick untuk Man City

Senin, 23 Januari 2023 | 15:30 WIB
X