Hasil pertandingan Grup F Piala Dunia Qatar 2022 : Belgia unggul tipis 1-0 atas Kanada

- Kamis, 24 November 2022 | 19:15 WIB
Belgia berhasil meraih kemenangan di laga pembuka Piala Dunia Qatar dengan gol tunggal yang dicetak oleh Michy Batshuayi (Instagram resmi fifaworldcup)
Belgia berhasil meraih kemenangan di laga pembuka Piala Dunia Qatar dengan gol tunggal yang dicetak oleh Michy Batshuayi (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Laga pembuka Grup F Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Belgia vs Kanada yang berlangsung di Ahmad Bin Ali Stadium.

Belgia dan Kanada bermain sangat menyerang di laga pembuka Grup F Piala Dunia Qatar 2022. sehingga skor tipis mengakhiri pertandingan tersebut.

Pada pertandingan perdana Piala Dunia Qatar 2022, para pemain Belgia dihuni oleh nama-nama besar yang bermain di klub Eropa. sedangkan Timnas Kanada kebanyakan pemain hanya berlaga di liga domestik.

Baca Juga: Pingin Sehat Ala Artis? Berikut Diet Sehat Ala Selebritis Selengkapnya

The Reds Devil dipimpin oleh Kevin De Bruyne yang menjadi Jenderal di lini tengah yang berusaha mengontrol permainan di babak pertama.

Sayangnya diluar perkiraan, justru kanada yang berhasil menguasai pertandingan tersebut dengan beberapa peluang berbahaya ke gawang Belgia.

Sebenarnya Kanada mendapatkan hadiah penalti saat itu. namun dengan segala ketenangan dan pengalaman kiper Belgia yakni Thibaut Courtois berhasil menggagalkan peluang emas tersebut.

Baca Juga: 3 Kebiasaan yang Bikin Susah Sukses dan Kaya Raya, Nomor 3 Sering Dilakukan

Kanada pun terus menyerang ke lini pertahanan Belgia yang dipimpin oleh Jan Vertonghen. di pertandingan itu tampaknya performa bagus menghampiri kiper asal Real Madrid.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X