Heboh akan dijual !! Saham Manchester United runtuh akibat kepergian resmi dari Cristiano Ronaldo

- Kamis, 24 November 2022 | 20:15 WIB
 Dampak kepergian Cristiano Ronaldo membuat saham Manchester United anjlok dan membuat Glazer akan menjual klub yang bermarkas di Old Trafford (Instagram resmi cristianoronaldo)
Dampak kepergian Cristiano Ronaldo membuat saham Manchester United anjlok dan membuat Glazer akan menjual klub yang bermarkas di Old Trafford (Instagram resmi cristianoronaldo)

Bisnisbandung.com - Akhirnya kepastian sama masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United terjawab sudah. dan kabar terbarunya Manchester United akan dijual karena saham anjlok.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, pihak Manchester United sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo. dampak kepergiannya membuat saham klub tersebut terus menurun.

Masalah baru pun datang karena saham dari Klub Manchester United menurun secara drastis harus diakui memulangkan lagi Ronaldo pada 2021 lalu.

Baca Juga: Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Selain untuk memperkuat klub juga taktik yang cerdik dari manajemen Manchester United untuk menimbun uang sebanyak mungkin.

Sebab server saat ini adalah merek ternama dengan pengikut setengah miliar di media sosial, Cristiano Ronaldo bisa mengantarkan pengaruh yang signifikan untuk setan merah terutama dari segi bisnis penjualan Merchandise.

Contoh saat bergabung dengan Manchester United pada 31 Agustus 2021, tonjolan jersey mampu memecahkan rekor. di mana dalam waktu 12 jam, setan merah mampu meraup keuntungan sebesar 642 miliar.

Baca Juga: Simak 5 Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 4 Paling Meresahkan

Dengan keluarnya Cristiano Ronaldo plus dengan membuka semua keburukan Manchester United, maka saham setan merah diketahui anjlok drastis sehari setelah interview Ronaldo menjadi viral.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Youtube GL News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X