Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

- Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB
Direktur Operasional Honda Bandung Center (HBC) Iwan Tjandradinata (kiri) dan Junior Sales Manager Kevin Hartono pada Exhibition Honda WR-V di Trans Studio Mal. (dok. HBC)
Direktur Operasional Honda Bandung Center (HBC) Iwan Tjandradinata (kiri) dan Junior Sales Manager Kevin Hartono pada Exhibition Honda WR-V di Trans Studio Mal. (dok. HBC)

Bisnisbandung.com – Pada tahun 2021 penjualan mobil passenger terjual 619 ribu unit secara retail di Indonesia, atau naik 51% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Segmen SUV meraih penjualan tertinggi dengan total 227.626 unit dimana penjualan SUV di tahun 2021 meningkat 85% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal tersebut disebabkan oleh pemerataan ekonomi dan infrastruktur keberbagai daerah di Indonesia sehingga menciptakan pasar otomotif baru dimana konsumen menginginkan mobil yang lebih sesuai dengan kondisi alam dan kebutuhan.

Baca Juga: Honda Dan Repsol Lanjutkan Kerjasama Di Ajang MotoGP Sampai Tahun 2024

Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.

Di Indonesia, Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V.

Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi cirri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.

Baca Juga: Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Exhibition Perdana Honda WR-V Hadir Di Kota Bandung

Kamis, 24 November 2022 | 10:19 WIB

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X