Pesta gol ! Spanyol hancurkan Kosta Rika di laga perdana Grup E Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 19:45 WIB
Gavi membantu Timnas Spanyol meraih kemenangan besar 7-0 atas Kosta Rika di laga perdana Grup E Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi fifaworldcup)
Gavi membantu Timnas Spanyol meraih kemenangan besar 7-0 atas Kosta Rika di laga perdana Grup E Piala Dunia Qatar 2022 (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Pertandingan perdana di Grup E Piala Dunia Qatar 2022 mempertemukan Spanyol melawan Kosta Rika.

Tanpa mendapatkan perlawanan berarti di laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol berhasil meraih kemenangan telak 7-0 atas wakil Amerika Utara yakni Kosta Rika.

Dengan kemenangan tersebut, Spanyol menjadi tim pertama yang berhasil mencetak lebih dari 5 gol ke gawang Kosta Rika di laga perdana Grup E Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Kacau! Bank sentral Selandia Baru memberikan rekor kenaikan suku bunga, menandai resesi 2023

Anak asuh Luis Enrique tampil cukup dominan saat dimulainya laga di babak pertama dengan menurunkan pemain mudanya.

Tidak perlu membutuhkan waktu lama, di menit ke-11 Gelandang serang mereka Dani Olmo berhasil mencetak gol ke gawang Kosta Rika yang dijaga oleh Keylor Navas.

Tampil menyerang, gol kedua pun lahir lewat pemain asal Real Madrid yakni Marco Asensio yang berhasil memanfaatkan umpan dari Jordi Alba dan membuat unggul 2-0.

Baca Juga: Film Tegar, Kisah Anak Penyandang Disabilitas Menggapai Cita-cita, Simak Sinopsis dan Pemerannya

Seolah tampil lepas, para pemain Spanyol terus menggempur pertahanan Kosta Rika. hadiah penalti pun didapat usai Gavi dijatuhkan di kotak terlarang.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X