Kekuatan Asia !! Nasib Sial dialami Jerman yang kalah dari Jepang di laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 18:36 WIB
Takuma Asano menjadi gol penentu kemenangan Timnas Jepang yang berhasil mengalahkan Jerman yang membuat seluruh dunia kaget (Instagram resmi fifaworldcup)
Takuma Asano menjadi gol penentu kemenangan Timnas Jepang yang berhasil mengalahkan Jerman yang membuat seluruh dunia kaget (Instagram resmi fifaworldcup)

Bisnisbandung.com - Kejutan kembali ditunjukan oleh tim Asia lainnya yakni Jepang yang berhasil mengalahkan salah satu favorit juara Piala Dunia Qatar 2022 yaitu Jerman.

Bukan hanya Arab Saudi saja yang sukses mengalahkan Argentina, justru tim Asia lainnya yaitu Jepang ikut meraih kesuksesan berkat kemenangan dari Jerman di laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022.

Dengan hasil ini lantas mengejutkan publik sepakbola dunia, kekalahan Jerman atas Jepang merupakan kedua kalinya dalam sejarah sebagai Tim Asia yang berhasil meraih kemenangan di laga pembuka di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Simak! Pria Dengan IQ Tinggi Lebih Mungkin Melakukan Aktivitas Tidak Biasa

Piala Dunia Qatar 2022 ini merupakan keuntungan untuk tim Asia, dikarenakan cuaca yang mendukung mereka sehingga terbiasa bermain di iklim yang panas.

Seolah tidak mau kalah dari Arab Saudi, Jepang pun ikut meramaikan di pertandingan perdananya dengan melawan raksasa Eropa yakni Jerman.

Pelatih Hajime Moriyasu memberikan strategi yang tidak biasa dengan melakukan pressing ketat kepada para pemain Jerman yang menguasai bola.

Baca Juga: Selain SIRCLO, Inilah 10 Daftar Perusahaan Yang Melakukukan PHK Tahun 2022

Sebelumnya, Jerman mendapatkan hadiah penalti di babak pertama usai Raum dijatuhkan oleh kiper Gonda di kotak 12 meter.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: YouTube Cetak Gol IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X