Rakor Tiga Pilar DPD PDIP Jabar, Sukur Nababan Ajak Kader Partai Solid

- Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00 WIB
ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono ( kiri ) Bersama Ketua Keanggotaan dan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur H Nababan ( kanan ) memberikan arahan dalam rakor 3 pilar DPD PDIP Jabar (dok Humas DPD PDIP Jabar)
ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono ( kiri ) Bersama Ketua Keanggotaan dan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur H Nababan ( kanan ) memberikan arahan dalam rakor 3 pilar DPD PDIP Jabar (dok Humas DPD PDIP Jabar)

Bisnis Bandung - DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi 3 Pilar Partai bersama Ketua Keanggotaan dan Organisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur H Nababan , Sabtu (16/7).

Kegiatan yang digelar di Hotel Santika Kota Bekasi itu juga dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono, Sekretaris Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari serta seluruh struktural partai, eksekutif dan anggota DPRD dari PDI Perjuangan

Dalam arahannya Sukur Nababan mengingatkan inti konsolidasi PDI Perjuangan yang harus diingat kader dan seluruh Tiga Pilar Partai (eksekutif, legislatif, struktural partai)

Baca Juga: Hyundai Creta Melampaui Ekspetasi di Pasar Otomotif Tanah Air

Jelang kontestasi politik pada 2024, kata Sukur, seluruh kader harus fokus membangun konsolidasi organisasi dan bekerja bersama dengan rakyat. 

"Fokus konsolidasi dan memperkuat organisasi, bangun kekompakan organisasi kepartaian hingga level paling bawah, yaitu level RT-RW atau anak ranting. Kuatkan kesolidan partai hingga ke akar rumput," pesan Sukur.

Dalam pengarahannya, Sukur menginstuksikan agar kader PDI Perjuangan untuk bekerja keras dan turun ke bawah bersama rakyat. 

Sukur meminta semua kader banteng untuk menjaga kesantunan dalam berpolitik, demi keutuhan NKRI sesuai ideologi partai yakni Pancasila. 

"Banyak yang bisa dikerjakan dan ambil inisiatif, tidak perlu menunggu instruksi. Mari bergerak bersama rakyat, selesaikan persoalan rakyat dan melakukan pergerakan membangun masa depan. Ciptakan program partai yang melibatkan rakyat, supaya terlihat jelas PDI Perjuangan terus aktif berkegiatan demi rakyat," tegasnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sudah Tandatangan Kontrak Secara Diam-Diam Bersama Chelsea

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: press release

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Tarif Promo Merdeka

Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X