Hyundai Creta Melampaui Ekspetasi di Pasar Otomotif Tanah Air

- Jumat, 15 Juli 2022 | 21:33 WIB
Hyundai Creta mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia (Dok. Hyundai Gowa)
Hyundai Creta mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia (Dok. Hyundai Gowa)

Bisnis BandungSejak diluncurkan pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Hyundai CRETA mendapat sambutan yang meriah. Hal ini sekaligus melampaui ekspetasi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mengklaim bahwa Hyundai Creta telah diterima dengan baik di pasar otomotif Indonesia.

"Hyundai Creta mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia dan melampaui ekspektasi kami. Saat ini kontribusi penjualan secara nasional di segmen B SUV itu market sharenya sebesar 44 persen," buka Budi Darmawan, Head of Regional Sales Hyundai Motors Indonesia, Jumat 15 Juli 2022.

Ada beberapa alasan yang membuat masyarakat memilih Hyundai Creta, diantaranya harga yang sangat kompetitif dan juga fitur-fitur yang menarik yang tidak ditemukan di kendaraan merek lain yang sejenis, serta semakin dipercayanya brand Hyundai di Indonesia.

Baca Juga: Finder Kembali Memprediksi Tentang Pasar Cryptocurrency, Simak Perkiraan Arah Harga Crypto Bitcoin Selanjutnya

Dalam kesempatan ini Hyundai Gowa yang bekerjasama dengan Hyundai Motors Indonesia terus berinovasi dengan berbagai macam program penjualan dengan memberikan banyak Kejutan bagi Customer,salah satunya dengan memberikan Hyundai Creta dan Paket Umroh/tour Religi gratis kepada Customer.

Sigit Wahyu Anggoro dan Budi Darmawan secara simbolis melakukan penyerahan hadiah Hyundai Creta dan Ibadah Umroh, di Hyundai Gowa Ahmad Yani Bandung, Jumat 15 Juli 2022 kepada Dadi Hedriadi Supangkat yang berhak satu unit Hyundai Creta Style yang merupakan pemenang Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai.

Kemudian hadiah umroh atau tur religi diserahkan kepada Nyayu Damayani Gani konsumen dari Hyundai Gowa cabang Ahmad Yani Bandung.

Baca Juga: Charlie Munger Kembali Mengeluarkan Statement Anti-Crypto seperti Bitcoin

"Secara angka penjualan dan secara kepercayaan masyarakat terhadap brand Hyundai cukup baik, dan penjualan pun terbantu berkat adanya program berhadiah ini, dan wilayah Jabar khususnya Bandung memberikan kontribusi penjualan sebesar 22 persen terhadap penjualan Nasional. Hyundai Creta menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai yang ada di Cikarang, Jawa Barat, dan penjualan di Hyundai Gowa Ahmad Yani Bandung Sendiri targetnya 30-40 unit dalam satu bulan,"kata Sigit Wahyu Anggoro, CCO Hyundai Gowa.

Hingga saat ini Hyundai Gowa telah memiliki total 12 Cabang yang beroperasional tersebar luas di Pulau Jawa dan Sulawesi. Dengan Jaringan Hyundai Gowa yang luas dengan

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: press release

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Motor Listrik ini Cuma 8 Jutaan, Solusi Harga BBM Naik

Minggu, 18 September 2022 | 10:52 WIB

Honda Tambah Dealer Di Cikampek

Kamis, 1 September 2022 | 16:30 WIB
X