CoinFlex Membuka Kembali Penarikan Pelanggan Terbatas

- Jumat, 15 Juli 2022 | 08:00 WIB
Pelanggan dari salah satu perusahaan Crypto, CoinFlex dapat menarik 10 persen dari saldo (Unsplash)
Pelanggan dari salah satu perusahaan Crypto, CoinFlex dapat menarik 10 persen dari saldo (Unsplash)

Bisnis Bandung - Perusahaan Crypto yakni CoinFlex akan memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menarik sebagian dana mereka.

Hal tersebut dilakukan, setelah tiga minggu layanan perusahaan Crypto tersebut ditangguhkan.

Namun pengambilan sebagian dana pelanggan, dibatasi oleh pihak salah satu perusahaan Crypto tersebut.

Baca Juga: Charlie Munger Kembali Mengeluarkan Statement Anti-Crypto seperti Bitcoin

CoinFlex  mengatakan bahwa itu akan "mengaktifkan penarikan terbatas untuk semua pengguna minggu ini." Secara khusus, pelanggan akan dapat menarik 10% dari saldo mereka tidak termasuk flexUSD, yang tetap dibekukan.

CoinFLEX juga mengatakan bahwa ia akan “bekerja dengan fokus laser pada … rencana pemulihan” yang akan memungkinkannya untuk mendapatkan kembali solvabilitas. Disebutkan kemungkinan penarikan lebih lanjut, investor ekuitas baru, dan akuisisi perusahaan.

Kemungkinan itu mengikuti rencana yang disebutkan dalam pengumuman 9 Juli. Pembaruan itu menunjukkan bahwa CoinFLEX berusaha mengumpulkan dana dari investor baru, mencari deposan yang bersedia mengubah simpanan mereka menjadi ekuitas, dan mengumpulkan dana melalui token Recovery USD (rvUSD).

Pembaruan itu juga menunjukkan bahwa CoinFLEX sedang dalam proses melikuidasi agunan tetapi mempertahankan defisit $84 juta.

Baca Juga: Finder Kembali Memprediksi Tentang Pasar Cryptocurrency, Simak Perkiraan Arah Harga Crypto Bitcoin Selanjutnya

CoinFLEX menangguhkan penarikan pelanggan pada 23 Juni karena masalah dengan rekanan yang tidak disebutkan namanya. Pada saat itu, perusahaan berencana untuk membuka kembali penarikan pada 30 Juni.

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: cryptobriefing.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X