Plugin Baru Cardano Memungkinkan Pembayaran dengan Crypto ADA Untuk 7 Juta Pengguna

- Kamis, 14 Juli 2022 | 17:00 WIB
Cardano meluncurkan plugin ADA Pay yang memungkinkan pembayaran Crypto bagi 7 juta pengguna (Pixabay)
Cardano meluncurkan plugin ADA Pay yang memungkinkan pembayaran Crypto bagi 7 juta pengguna (Pixabay)

Bisnisbandung.comCardano Mengeluarkan berita terbaru tentang pengembangan teknologi untuk mengoptimasi penggunaan Crypto Cardano (ADA) bagi pelanggan.

Pembayaran dalam Crypto Cardano (ADA) sekarang tersedia untuk lebih dari 7 juta pengguna melalui plugin ADA Pay yang baru diluncurkan yang dikembangkan sebagai bagian dari tantangan Project Catalyst COTI.

Plugin ADA Pay yang dikembangkan Cardano kini tersedia di Odoo (On Demand Open Project) solusi sumber terbuka untuk aplikasi bisnis dengan lebih dari 7 juta pengguna.

Baca Juga: Pendiri Cardano Charles Hoskinson, Mencuri Perhatian Di Sidang Kongres Tentang Regulasi Kripto

Aplikasi tersebut kini telah diadopsi oleh beberapa perusahaan, mulai dari perusahaan rintisan hingga perusahaan besar.

Plugin ADA Pay digambarkan sebagai "salah satu langkah pertama yang diperlukan dalam membawa $ADA ke massa." Postingan itu berbunyi:

“Sistem pembayaran ADA untuk bisnis, dibangun di atas blockchain Cardano, memungkinkan pedagang untuk menerima ADA sebagai metode pembayaran dengan penyelesaian instan.”

Sebagai bagian dari Project Catalyst, tim lain juga telah membuat plugin ADA Pay lainnya untuk delapan platform belanja yang berbeda termasuk WordPress, Joomla, dan WooCommerce, tambah postingan tersebut. Beberapa tim diundang untuk mengembangkan solusi ADA Pay, dan 5 dari 16 pengajuan akhirnya didanai.

Baca Juga: Finder Kembali Memprediksi Tentang Pasar Cryptocurrency, Simak Perkiraan Arah Harga Crypto Bitcoin Selanjutnya

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Jepang Ini Kepincut Investasi Crypto

Kamis, 22 September 2022 | 10:51 WIB
X