Pertarungan Sengit Lima Band Tercadas Terjadi Di Dcdc Final Show W.O.A Metal Battle Indonesia 2022

- Senin, 6 Juni 2022 | 13:45 WIB
Keseruan Pertarungan antar band di acara WOA Metal Battle Indonesia 2022 (Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)
Keseruan Pertarungan antar band di acara WOA Metal Battle Indonesia 2022 (Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)


Bisnis Bandung - Pada tahun 2020 dan 2021, dunia dilanda krisis pandemi covid-19 dan secara resmi pihak wacken open air festival menunda pelaksanaan festival yang turut berpengaruh pada program WOA Metal Battle di seluruh dunia.

Khusus WOA Metal Battle Indonesia/ pertama kali hadir di tahun 2017 dan memilih band beside dari bandung sebagai pemenang.

Di tahun 2018, band Down For Life asal solo sebagai pemenang, lanjut di tahun 2019, grup band taring asal bandung sebagai pemenang.

]Hingga akhirnya, setelah dua tahun tertunda akibat dari krisis global pandemi covid-19, salah satu acara kompetisi band yang didukung penuh oleh DCDC melalui program DCDC Dream World kembali hadir, bersama Atap Promotions dan The Metal Rebel sebagai Official Partners.

WOA Metal Battle Indonesia kembali menabuh genderang perangnya di acara final show – WOA Metal Battle Indonesia 2022, pada 28 Mei 2022 di gedung De‘Majestic dikawasan Braga kota Bandung, yang disiarkan secara live streaming dan dapat ditonton melalui kanal www.djarumcoklat.com

Baca Juga:  DCDC Ngabuburit Sukses Membius Penonton Di Ikopin Jatinangor


Alhasil setelah melalui proses penjurian yang ketat, akhirnya terpilih lima band sebagai finalis dari lima daerah yang berbeda.

Mereka adalah Kapital (Kab. Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur), Mouthless (Jakarta Selatan, Dki Jakarta), Ludicia (Denpasar, Bali), Undergod (Bandung, Jawa Barat) dan Djin (Medan, Sumatera Utara).

Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi (Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X