DCDC Ngabuburit Sukses Membius Penonton Di Ikopin Jatinangor

- Jumat, 29 April 2022 | 14:00 WIB
Suasana Keseruan DCDC Ngabuburit di Ikopin Jatinangor (Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)
Suasana Keseruan DCDC Ngabuburit di Ikopin Jatinangor (Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)

Bisnis Bandung - Setelah roadshow di beberapa titik sebelumnya yaitu : Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Bandung dan akhirnya DCDC Ngabuburit sampai juga menyapa para Coklat Friends Jatinangor, tepatnya di Kampus IKOPIN Kabupaten Sumedang, pada 23 April 2022.

Alhasil rasa kangen penonton akan kegiatan musik secara offline, setelah 2 tahun lebih hanya secara virtual karena pandemi, kali ini mereka terlihat antusias dengan kehadiran DCDC Ngabuburit ini.

Dalam event yang didukung penuh Djarum Coklat Dot Com (DCDC) ini, tidak hanya menampilkan live musik saja, Coklat Friends Jatinangor juga disuguhkan booth – booth tajil & makanan, gelaran kuis berhadiah uang tunai plus hewan ternak. Seperti cerdas cermat, social investment, hingga berlomba menangkap bebek, dan tidak henti-hentinya mengundang tawa dari penonton yang hadir.

(Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)

Sigit Prasetyo Wibowo selaku Perwakilan DCDC menyebutkan bahwa, “Kita bukan kembali lagi ke kampus ya, karena terakhir kali sebelum pandemi 2019 kita juga sempat gelar DCDC Ngabuburit goes to campus dan kali ini kita kembali di kampus gitu lho, di 2022 ini kita main di Bandung, Jatinangor, Garut, Tasik dan Cirebon serta responnya sangat bagus, mungkin karena kangen ya, sudah 2 tahun lebih tidak bisa kumpul-kumpul, trus sangat positif apalagi kalo gelarannya di kampus responnya luar biasa, ini saja tercatat registerasi undangan sekitar 800 lebih berikut pandemi sudah melandai, jadi kita diberi izin untuk menggelar event DCDC Ngabuburit ini”.

Baca Juga: Keseruan DCDC Ngabuburit Di Uninus

Adapun sejumlah musisi menghiasi acara yang bertema jangan berisik, tetap tenang, kita menang ini, dipandu Eddi Brokoli dan Ayushi serta talentnya Olegun Gobs, The Panturas, Sarah Saputri, puncaknya The Panas Dalam Bank. Sehingga antusias penonton dari sore hari hingga jelang berbuka puasa  yang merupakan undangan terus berdatangan, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

(Bisnisbandung.com / Andi Kuswandi)

Sarah Saputri selaku Talent DCDC Ngabuburit 2022 mengungkapkan bahwa, “Untuk acara DCDC Ngabuburit sendiri, ini pertama kalinya saya ikut serta, biasanya Sarah itu suka datang ke daerah-daerah bareng acara Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK) atau Silaturahmi Budaya (SILABUD), saya melihat event ini sendiri pasti berbeda, mulai konsep acara hingga partisipannya pun berbeda, karena kebanyakan anak-anak mahasiswa yang ada dilingkungan kampus, berbeda dengan SBCK & SILABUD kita terjun langsung meninjau ke masyarakat, sedangkan DCDC Ngabuburit ini seru kan, tergolong anak muda jadi vibenya dapat, semoga ini menjadi langkah dengan turun status masa pandemi, karena kami sebagai musisi sangat merindukan hadirnya event seperti ini, dengan bertegur sapa dengan penonton dan jaraknya sangat intimate meskipun masih menerapkan protocol Kesehatan. ***

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Sumber: Release DCDC

Tags

Terkini

Keseruan DCDC Ngabuburit Di Uninus

Jumat, 29 April 2022 | 13:10 WIB
X