Keseruan DCDC Ngabuburit Di Uninus

- Jumat, 29 April 2022 | 13:10 WIB
Suasana Keseruan DCDC Ngabuburit di Uninus (Binisbandung.com / Andi Kuswandi)
Suasana Keseruan DCDC Ngabuburit di Uninus (Binisbandung.com / Andi Kuswandi)


Bisnis Bandung - Seiring berkembangnya tradisi ngabuburit di Indonesia, umumnya dilakukan menjelang sore hari dengan berbagai kegiatan-kegiatan khas pada saat bulan Ramadan, yang sekarang semakin memiliki variasi kegiatan modern seperti dengan pertunjukkan musik, hingga sekedar acara kumpul-kumpul bersama kerabat dan para sahabat, sambal, berburu takjil di pasar-pasar kaget, hingga melakukan kegiatan sosial, salahsatunya event DCDC ngabuburit, yang didukung penuh Djarum Coklat Dot Com (DCDC), dan hadir dibeberapa titik untuk bersilaturahmi dan menghibur para Coklat Friends.

Dengan tema Djangan Berisik, Tetap Tenang, Kita Menang DCDC Ngabuburit kali ini hadir di Universitas Islam Nusantara (Uninus) Bandung, pada 22 April 2022. Alhasil meskipun sempat diguyur hujan, tapi tidak membuat Coklat Friends putus asa untuk hadir dan menonton live musik yang ditampilkan, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, dan memberikan fasilitas vaksin booster secara gratis.

(Binisbandung.com / Andi Kuswandi)

Adapun musisi yang hadir menghibur seperti Dolan Music Resonansi, Yoga PHB, The Panas Dalam Bank, Ipang Lazuardi, Mustache and Bear serta dua MC yang memandu acaranya Eddi Brokoli dan Ayushi, sehingga menambah keseruan acaranya.

Gio Vitano selaku perwakilan ATAP Promotion menyebutkan bahwa, “Alhamdulillah setelah 2 tahun sampai 3 tahun lebih, tidak bisa bersapa ria, yang akhir kita mencoba DCDC ini mengkampanyekan Djangan Berisik, Tetap Tenang, Kita Menang dengan berjalan-jalan keberapa kota, mulai dari Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, Bandung sekarang, selanjutnya di Ikopin Jatinangor”.


Gio pun menambahkan, “Untuk konsep kali ini, kita memang sedikit beda dengan tahun- tahun sebelumnya yang terbuka untuk umum, tapi untuk tahun ini kita relaksasi dulu sedikit-sedikit, kita juga mencoba membantu booster vaksin secara gratis, para pengunjung yang hadir hanya tamu undangan atau invitation saja, dan konsep kita lebih dekat lagi biar tidak canggung lagi dalam bersilaturahmi atau tatap muka secara langsung”.

 

(Binisbandung.com / Andi Kuswandi)

Tidak hanya live musik saja, Coklat Friends juga disuguhkan beberapa kuis berhadiah uang tunai. Seperti cerdas cermat hingga berlomba menangkap bebek, alhasil para penonton yang menyaksikannya sangat terhibur dan tertawa lepas.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menarik! Inilah 3 Ide Bisnis Online Untuk Pemula

Jumat, 25 November 2022 | 21:15 WIB
X