Bisnis Keluarga Marshanda, Sempat Hilang, Bipolar dan Bahas Kematian

- Selasa, 28 Juni 2022 | 09:41 WIB
Potret transformasi gaya rambut Marshanda. (Instagram @marshanda99)
Potret transformasi gaya rambut Marshanda. (Instagram @marshanda99)


Bisnisbandung.com - Jagad maya dihebohkan dengan kabar hilang Marshanda. Artis yang didiagnosa mengidap bipolar ini ternyata memiliki bisnis keluarga yang cukup mewah.

Salah satu bisnis yang digeluti oleh Marshanda adalah bisnis perhotelan. Hotel Sofyan, penginapan milik keluarga Marshanda ini mengusung tema syariah yang menerapkan prinsip Islami.

Sofyan Hotel merupakan binis keluarga Marshanda divisi jaringan hotel syariah/halal pertama di Indonesia yang didirikan oleh Sofyan Ponda kakek Marshanda.

Baca Juga: Artis Indonesia Dihembus Kumpul Kebo Memiliki Anak Tanpa Nikah.

Bahkan bisnis keluarga Marshanda ini diketahui memiliki restoran dan bar herbal yang menyediakan menu halal dari Asia, Afrika dan Eropa.

Sebelum hilang, Marshanda sempat membahas kematian di media sosial. Kini kabar baik telah datang di mana Marshanda sudah ditemukan dan segera dipulangkan ke Indonesia.

Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan kepada awak media.

"Marshanda Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan lewat pesan singkat seperti dikutip BB dari berbagai sumber pada Selasa (28/6).

Sebelumnya kabar hilangnya Marshanda muncul dari unggahan sang sahabat, Sheila Salsabila di media sosial.

Halaman:

Editor: Us Tiarsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X