Foundry Academy Membuka Program Pelatihan untuk Menghasilkan Teknisi Terbaik di Industri Pertambangan Bitcoin

- Minggu, 6 November 2022 | 19:00 WIB
Crypto Bitcoin (BTC) masih menggunakan metode Proof of Work dan mempunyai market Cap tertinggi di Cryptocurrency  (pixabay/rebcenter-moscow)
Crypto Bitcoin (BTC) masih menggunakan metode Proof of Work dan mempunyai market Cap tertinggi di Cryptocurrency  (pixabay/rebcenter-moscow)

Bisnisbandung.com  - Foundry Digital, anak perusahaan Digital Asset Group (DCG), telah mengumumkan peluncuran kursus pelatihan baru bagi individu yang ingin melanjutkan “pendidikan mereka di bidang pemasangan, pemeliharaan, dan pemecahan masalah mesin penambangan Bitcoin(BTC).”

Program pelatihan di Foundry Academy akan berlangsung selama tiga hari , yang akan memfokuskan untuk menghasilkan teknisi terbaik untuk apa yang telah digambarkan sebagai “industri pertambangan(BTC) yang berkembang pesat.”

Menurut Foundry Digital pada bulan November. Pada tanggal 3 Oktober 2022 , program pelatihan pegembangan mesin penambangan Bitcoin(BTC), ini akan dilaksanakan secara tatap muka yang akan segera dilaksanakan oleh Foundry Digital Academy.

Baca Juga: Heboh PHK Massal terjadi di Twitter, Elon Musk: Tidak ada Pilihan

Dalam pembelajaran nantinya Materi yang akan difokuskan yaitu mencakup topik-topik dalam pemgembangan Mesin penambangan Bitcoin(BTC)  seperti mempelajari algoritma , mempersiapkan mesin , dan melakukan pembaharuan sirkuit yang terintegrasi (ASIC) khusus aplikasi.

Pelatihan ini juga akan melibatkan para pelajar yang akan membantu pengajar dalam mengidentifikasi dan memecahkan kegagalan dalam pengembangan perangkat keras biasa. 

Mengomentari peluncuran program pelatihan, Craig Ross, direktur eksekutif Foundry Academy, memuji kursus pelatihan yang ia gambarkan sebagai "kesempatan untuk mendapatkan keterampilan teknis yang berharga" dengan cepat. 

Baca Juga: Liverpool di Posisi Pertama untuk Mendapatkan Jude Bellingham

Dia berkata:Kurikulum Foundry Academy tetap menjadi yang terdepan dalam standar industri, dengan program baru ini dirancang untuk menanggapi permintaan langsung dari komunitas pertambangan. 

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X