Goldman Sachs Mulai Mengklasifikasikan $BTC, $ETH, $ADA, $SHIB dan Cryptocurrency Lainnya

- Sabtu, 5 November 2022 | 21:50 WIB
Goldman Sachs menggunakan alat yang dapat mengklasifikasi Crypto untuk mempermudah nasabah (Gambar oleh sanjay k j dari Pixabay)
Goldman Sachs menggunakan alat yang dapat mengklasifikasi Crypto untuk mempermudah nasabah (Gambar oleh sanjay k j dari Pixabay)

Bisnisbandung.com - Seiring berkembangnya adopsi Crypto di dunia, berbagai perusahaan raksasa finansial mulai memfasilitasi transaksi dalam Crypto.

Goldman Sachs, salah satu bank investasi raksasa dunia dilaporkan telah meluncurkan layanan yang dapat mengkalisfikasi Crypto.

Hal tersebut dilakukan Goldman Sachs sebagai upaya untuk membakukan cara industri keuangan melihat ruang produk finansial yang baru lahir.

Baca Juga: Ingin bekerja Sebagai Staff Administrasi? Anda Perlu Menguasai Skill Ini

Hal ini menunjukan raksasa Wall Street tersebut akan mengklasifikasikan Crypto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Cardano (ADA) dan bahkan aset yang terinspirasi meme seperti Shiba Inu (SHIB).

Goldman Sachs akan mengungkap layanan data yang dibuat dalam kemitraan dengan perusahaan crypto Coin Metrics dan penyedia indeks global MSCI.

Layanan ini mencari untuk mengklasifikasikan ratusan Cryptocurrency sehingga investor institusional dapat menavigasi ruang.

Baca Juga: Selain untuk Investasi, Berikut 3 Hal yang Bisa Kamu Lakukan dengan Cryptocurrency

Anne Marie Darling, kepala strategi klien di platform Marquee Goldman Sachs, mengatakan bahwa ekosistem telah benar-benar berkembang selama beberapa tahun terakhir, dan menambahkan:

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X