Gedung Putih Tidak Mempersiapkan Resesi, Kepala Staf Mengatakan Ekonomi Amerika Serikat Kuat

- Sabtu, 5 November 2022 | 17:00 WIB
Gedung putih merupakan pusat tempat pengaturan Keputusan Ekonomi Amerika Serikat (pixabay/ahundt)
Gedung putih merupakan pusat tempat pengaturan Keputusan Ekonomi Amerika Serikat (pixabay/ahundt)

Bisnisbandung.com - Saat ini negara- negara di dunia sedang terancam Resesi , tetapi tidak dengan Amerika Serikat, dimana Kepala Staf Gedung Putih Ron Klain mengatakan bahwa AS tidak dalam Resesi. “Ekonomi tumbuh. Itu kuat.

Sebelumnya Kepala Staf Gedung Putih Ron Klain, yang menjadi staf utama Presiden Joe Biden, berbagi pandangan Ekonomi Amerika Serikat dalam menghadapi Resesi di sebuah wawancara dengan MSNBC pada hari Kamis.

Dia mengatakan dari Gedung Putih bahwa Kami tidak sedang mengalami Resesi dan Klaim pengangguran tetap pada titik terendah dalam sejarah. Ekonomi Amerika Serikat tetap tumbuh. Hal ini kuat dan dapat menciptakan lapangan kerja.

Baca Juga: Ahli Strategi Bloomberg Melihat Peningkatan Permintaan dan Adopsi Crypto Bitcoin dan Ethereum, Siap Terbang?

Pernyataannya menekankan apa yang dikatakan Presiden Joe Biden pada bulan lalu, ketika dia menekankan bahwa Ekonomi Amerika Serikat “ sangat kuat”.

Selain itu, Sekretaris Pers Gedung Putih Karine Jean-Pierre mengatakan dalam wawancara televisi dengan outlet berita bahwa Gedung Putih tidak mempersiapkan untuk menghadapi Resesi.

Dia mengatakan ,tidak ada pertemuan atau apa pun yang terjadi seperti itu dalam mempersiapkan Resesi karena … di lihat apa yang terjadi sekarang adalah pergerakan bursa pasar masih kuat.

Baca Juga: Siap-siap cuan, Crypto Dogecoin (DOGE) Diprediksi dapat Terus Naik Meski Sudah Naik 120%

Sekretaris pers kemudian ditanyai saat dalam perjalanan ke Albuquerque, New Mexico, dengan Presiden Biden pada hari Jumat apakah tidak bijaksana bagi pemerintah untuk tidak bersiap menghadapi Resesi mengingat pasar obligasi memperkirakan peluang Resesi sebesar 48% dalam tahun depan menurut Evercore ISI.

Halaman:

Editor: Ahmad Farizal

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X