Wow Vitalik Buterin Mengatakan Bertaruh pada Crypto Lebih Baik dibandingkan emas, Simak Penjelasannya

- Rabu, 2 November 2022 | 05:30 WIB
Vitalik Buterin mengungkapkan tentang kelebihan Crypto dibandingkan dengan emas yang menuai pro kontra dari netizen (instagram eth.buterin_Official)
Vitalik Buterin mengungkapkan tentang kelebihan Crypto dibandingkan dengan emas yang menuai pro kontra dari netizen (instagram eth.buterin_Official)

Bisnisbandung.com - Vitalik Buterin yang dikenal sebagai Co-founder Crypto Ethereum mengeluarkan pernyataan tentang investasi Crypto yang dibandingkan dengan investasi emas.

Vitalik Buterin menyampaikan perbandingan Crypto dan emas melalui akun twitternya pada 26 Oktober 2022 dengan mengutip pernyataan dari Zacj Weinersmith.

Pada tweet tersebut Vitalik Buterin menanggapi tweet Weinersmith yang menyatakan satu-satunya argumen bermakna yang diajukan oleh pendukung Crypto adalah seruan mereka untuk otoritas penerbit uang yang terdesentralisasi.

Baca Juga: Yuk Nikmati Segarnya Lemon dan Beragam Khasiatnya!

Namun penulis tersebut bertanya-tanya kenapa tidak menggunakan emas sebagai sarana investasi?.

Vitalik Buterin pun menjawab dengan menyebut kekurangan emas dibandingkan dengan Crypto.

"Emas sangat merepotkan. Sulit digunakan, terutama saat bertransaksi dengan pihak yang tidak dipercaya. Itu tidak mendukung opsi penyimpanan yang aman seperti multi-sig. Pada titik ini, emas memiliki adopsi yang lebih sedikit daripada Crypto, jadi Crypto adalah taruhan yang lebih baik." kata Vitalik Buterin.

Baca Juga: Mahakarya anak bangsa bikin takjub dunia!! inilah jalan tol di atas laut terpanjang di dunia ada di Indonesia

Sementara itu, tanggapan singkat Vitalik Buterin terhadap tweet awal Wienersmith menarik reaksi langsung dari lawan kripto dan pendukungnya di Twitter.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X