Fidelity Investments Meluncurkan Perdagangan Crypto Ritel Bebas Komisi untuk Bitcoin dan Ethereum

- Sabtu, 5 November 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi Fidelity Investment merupakan perusahaan jasa investasi yang menawarkan penyimpanan Bitcoin dan Erhereum. (unsplash/PiggyBank)
Ilustrasi Fidelity Investment merupakan perusahaan jasa investasi yang menawarkan penyimpanan Bitcoin dan Erhereum. (unsplash/PiggyBank)

Bisnis Bandung - Baru - baru ini terdengar kabar bahwa Fidelity Investments,merupakan salah satu broker terbesar di dunia, yang akan meluncurkan layanan perdagangan Crypto untuk ritel yang bebas komisi dari perdagangan Bitcoin dan Ethereum.

Sebelumnya Perusahaan Fidelity Investments  tersebut telah melayani sekitar 40 juta investor individu dan memiliki aset sekitar $9,9 triliun termasuk Bitcoin dan Ethereum yang di bawah administrasi pada 30 Juni. 

Situs web raksasa keuangan itu menjelaskan: Fidelity Crypto adalah kesempatan Anda untuk membeli dan menjual Bitcoin dan ethereum di aplikasi Fidelity Investments.

Baca Juga: Malaysia terancam bangkrut !! Simak perbandingan utang Indonesia dan Malaysia

Sebelumnya Perusahaan telah membuka daftar tunggu untuk akses yang lebih awal kepada pengguna pada hari Kamis pagi, tetapi Perusahaan tidak memberikan tanggal peluncuran yang tepat. 

Dikutip dari Akun Twitter resmi untuk Fidelity Investments yang mengatakan : “Dapatkan daftar akses awal untuk berdagang Bitcoin dan ethereum dan temukan sumber edukasi Crypto yang membuat Crypto menjadi lebih baik .”

nantinya Layanan kustodian dan perdagangan kripto akan disediakan oleh Fidelity Digital Assets, anak perusahaan dari Fidelity Investments.

Pengguna akan dapat berdagang hanya dengan $1. Sementara perdagangan dengan Fidelity Crypto akan bebas komisi, perusahaan mengatakan akan memperhitungkan spread 1% ke setiap harga eksekusi perdagangan.

Meskipun spread 100 basis poin sangat tipis untuk transaksi investasi ritel konvensional, itu mahal di dunia digital, di mana komisi rata-rata tertimbang untuk perdagangan Cryptocurrency hanya 12 basis poin.

Baca Juga: 5 Kebiasaan yang Menghambat Seseorang untuk Cepat Kaya dan Sukses di Masa Depan

Halaman:

Editor: Yayu Rahayu

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Heboh Microsoft PHK 10.000 karyawan, Ini Penyebabnya

Sabtu, 21 Januari 2023 | 06:30 WIB
X