Heboh PHK Massal terjadi di Twitter, Elon Musk: Tidak ada Pilihan

- Minggu, 6 November 2022 | 17:29 WIB
PHK dilakukan Elon Musk terhadap 50% karyawan Twitter akibat kerugian yang dialami perusahaan (Photo by Alexander Shatov on Unsplash)
PHK dilakukan Elon Musk terhadap 50% karyawan Twitter akibat kerugian yang dialami perusahaan (Photo by Alexander Shatov on Unsplash)

Bisnisbandung.com - Berbagai langkah dilakukan Elon Musk sejak mengakuisisi Twitter beberapa minggu yang lalu.

Sebelumnya Elon Musk diketahui telah memberhentikan jajaran direksi Twitter dan mengangkat dirinya sebagai CEO di perusahaan sosial media microblogging tersebut.

Selain itu Elon Musk juga berencana meraup pendapatan untuk Twitter dengan menerapkan program centang biru berlangganan sebesar 8 USD per bulan.

Baca Juga: Penyanyi Aaron Carter meninggal dunia, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya

Tidak berhenti sampai disitu, CEO Tesla dan Twitter Elon Musk saat ini telah memulai PHK besar-besaran di perusahaan media sosial itu.

PHK Massal itu ia katakan karena tidak ada pilihan lain untuk menutupi kerugian hingga 4 Juta USD per harinya.

Twitter mengalami penurunan pendapatan yang sangat besar, karena kelompok aktivis menekan pengiklan, meskipun tidak ada yang berubah dengan moderasi konten dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk menenangkan para aktivis,” jelasnya.

Baca Juga: Graham Potter Pastikan Pierre - Emerick Aubameyang Bukan Pemain yang Keras dan Pamer

Elon Musk telah memberhentikan sekitar 50% karyawan di Twitter dengan mengirim email ke semua karyawan Twitter Kamis malam untuk memberi tahu mereka apakah pekerjaan mereka telah dihentikan.

Halaman:

Editor: Alit Suwirya

Sumber: Bitcoin.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mageran? 5 Cara Biar Dapet Duit Sambil Tiduran

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:30 WIB
X