Tinjau Persiapan Mudik di Stasiun, Walikota Bandung Baru Pertama Kali Naik Sky Bridge

- Senin, 25 April 2022 | 20:44 WIB
Walikota Bandung Yana Mulyana Saat Meninjau Persiapan Mudik di Atas Sky Bridge Stasiun Bandung. (Bisnisbandung.com/Budi Hartati)
Walikota Bandung Yana Mulyana Saat Meninjau Persiapan Mudik di Atas Sky Bridge Stasiun Bandung. (Bisnisbandung.com/Budi Hartati)

Bisnis Bandung - Walikota Bandung Yana Mulyana meninjau persiapan mudik menggunakan kereta api di Stasiun Bandung, Senin 25 April 2022 siang.

Saat melakukan peninjauan, Yana yang baru dilantik Gubernur Jawa Barat pekan lalu tersebut pun menyatakan jika dirinya belum pernah naik ke sky bridge di Stasiun Bandung.

Perjalanan Walikota Bandung Yana Mulyana untuk naik ke sky bridge pun sempat tertunda karena banyaknya penumpang yang baru turun dari kereta api, berjalan di eskalator sky bridge.

Baca Juga: Pergerakan Arus Mudik Mulai Terjadi, Anjuran Mudik Lebih Awal Diikuti Masyarakat

Sebelumnya, Yana pun sempat meninjau pelaksanaan tes antigen di Stasiun Bandung, serta menyapa beberapa pemudik yang menunggu jadwal keberangkatan mereka.

"Hari ini kami berkesempatan meninjau ke stasiun kereta api melihat persiapan mudik. Alhamdulilah, persiapannya sangat baik, prinsip pelayanan kepada masyarakat calon penumpang kereta api luar biasalah," ujar Yana.

Antrean penumpang kereta api melalui eskalator Sky Bridge di Stasiun Bandung. (Bisnisbandung.com/Budi Hartati)

Dirinya pun berharap, masyarakat yang mau mudik terlayani dengan baik sehingga perjalanan mereka lancar. Selain itu, menurut Yana, penerapan prokes di Stasiun Bandung sudah bagus, "..kan antrean juga diatur benar," tuturnya.

Baca Juga: Trik Lancar Puasa dengan 13 Makanan yang Mengandung Banyak Air

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Mengapresiasi Dibuatnya AMS Rescue

Minggu, 25 September 2022 | 12:08 WIB

Jelang Rakerda, IA ITB Jabar Gelar Seminar Geothermal

Rabu, 21 September 2022 | 07:51 WIB

HIPMI KBB, Bangkit Solid

Senin, 19 September 2022 | 20:40 WIB

PT KAI Daop 2 Bandung Hadirkan Tarif Promo Merdeka

Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:56 WIB
X